ngamuk
Ilustrasi. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (12/10), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Meninggal Dunia, Korban Pembacokan Kericuhan di Kafe

DENPASAR, BALIPOST.com – Pengunjung kafe, GMS (51) yang kepalanya dibacok celurit, informasi terakhir meninggal dunia. Korban sempat dirawat di rumah sakit tapi nyawanya tidak bisa diselamatkan diduga karena luka parah di kepalanya.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan saat dikonfirmasi, Senin (12/10), membenarkan jika GMS sudah  meninggal dunia. “Ya meninggalnya di rumah sakit.  Kasus tersebut sudah ditangani Polsek Densel,” tegasnya.

Baca juga:  Kapolda Golose Targetkan Bali Zero Narkoba, Napi Narkoba Dilayar ke LP Nusakambangan

Selengkapnya baca di sini

2. Beraksi Belasan Kali di Victoria’s Secret, Ini Pelakunya

DENPASAR, BALIPOST.com – Saat pandemi COVID-19 ini kasus pencurian marak, terutama di toko atau tempat usaha lainnya. Seperti di Victoria’s Secret, Mall Beach Walk di Jalan Pantai Kuta, Badung.

Pelakunya, Abdul Mannan (35) dan dibekuk di tempat kosnya, Jalan Pura Demak I, Denpasar Barat, Kamis (1/10). Pelaku mengaku membobol toko tersebut sebanyak 13 kali dan mengambil 48 botol parfum serta 15 bra.

Selengkapnya baca di sini

3. Kafe Ricuh, Karyawan Ditusuk di Perut dan Kepala Pengunjung Kena Bacok

Baca juga:  Kasus Korupsi Bibit Sapi, Direktris DKR Divonis Bebas

DENPASAR, BALIPOST.com – Kericuhan terjadi di salah satu kafe, Jalan Danau Tempe, Denpasar Selatan (Densel), Minggu (11/10). Terdapat dua orang yang mengalami luka. Satunya merupakan karyawan kafe, PP (31) ditusuk di perut sedangkan seorang pengunjung, GMS (51) kena bacok di kepala.

Kronologisnya, awalnya GMS cekcok dengan seorang waitress kafe tersebut. Waitress tersebut langsung lari karena diacungi pisau.

Selengkapnya baca di sini

4. Ditemukan Meninggal di Mobil, Duda Dievakuasi Petugas Ber-APD

MANGUPURA, BALIPOST.com – Satu unit mobil berhenti menghalangi depan Gang Tibung Anyar, Jalan I Wayan Gentuh, Desa Dalung, Kuta Utara, Minggu (11/10). Setelah dicek ternyata pengemudi mobil, I Made Tulus Widiada (52) berstatus duda itu ditemukan meninggal dunia.

Baca juga:  Mengemudi Sambil “Main” HP, Tabrak PNS Hingga Tewas

Jasad Tulus di KTP-nya berstatus cerai mati ini dievakuasi tim medis mengenakan APD.

Selengkapnya baca di sini

5. Wujudkan Mimpi, Beauty Vlogger Jatuhkan Pilihan ke Honda Scoopy

DENPASAR, BALIPOST.com – Mewujudkan mimpi untuk memiliki kendaraan adalah hal yang sangat menyenangkan apalagi dihadiahi oleh keluarga tersayang. Hal ini pun terekam dalam youtube channel Beauty Vlogger, Molita lin yang saat ini sedang berada di Bali.

Dalam unggahan video berdurasi 12 menit 31 detik, Molita Lin mengajak suaminya Hoshi untuk menentukan pilihan kendaraan yang sangat diimpikan.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.