Petugas melakukan evakuasi jenazah yang ditemukan dalam mobil, Minggu (11/10). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Satu unit mobil berhenti menghalangi depan Gang Tibung Anyar, Jalan I Wayan Gentuh, Desa Dalung, Kuta Utara, Minggu (11/10). Setelah dicek ternyata pengemudi mobil, I Made Tulus Widiada (52) berstatus duda itu ditemukan meninggal dunia.

Jasad Tulus di KTP-nya berstatus cerai mati ini dievakuasi tim medis mengenakan APD.

Informasi di lapangan, polisi minta keterangan sejumlah saksi. Seperti disampaikan saksi, I Nyoman Budiasa (53), waker SMK, pukul 20.20 Wita hendak menuju Pura Dalem Penataran dan Kayangan Tibung karena ada petoyan (piodalan).

Baca juga:  Nasional Masih Catat Tren Kenaikan Kasus Harian

Sesampainya di depan pura, dia melihat ada mobil Honda Jazz RS menghalangi jalan masuk menuju gang Tibung Anyar. Setelah dicek, Budiasa melihat korban duduk dalam mobil di jok pengemudi. Budiasa mencoba membuka pintu mobil namun terkunci.

Dia menggedor-gedor pintu mobil, namun tidak ada reaksi. “Saksi (Budiasa) minta tolong temannya agar melapor ke Bhabinkamtimas Desa Dalung,” kata sumber.

Pukul 21.30 Wita personel Polsek Kuta Utara dan Polres Badung tiba di TKP. Selanjutnya polisi melakukan olah TKP. Pukul 22.40 Wita ambulans Palang Merah Indonesia Kabupaten Badung tiba di lokasi dan petugas menggunakan APD lengkap.

Baca juga:  Tingkatkan Sinergitas Demi Keamanan Bali

Tim medis Puskesmas Kecamatan Kuta Utara melakukan identifikasi dan menyatakan korban sudah meninggal dunia. Setelah itu jasad korban dibawa ke RSUP Sanglah. “Penyebab meninggalnya belum diketahui dan menunggu hasil autopsi,” ujarnya.

Kapolsek Kuta Utara, Kompol Marzel Doni saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *