Petugas mengevakuasi jasad Patrick John Boyd asal Australia. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sejumlah petugas BPBD Badung mengenakan APD lengkap mendatangi rumah kos di Jalan Bunut Sari, Legian, Kuta, Badung, Jumat (12/3). Petugas mengevakuasi jasad Patrick John Boyd (72) asal Australia.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Sabtu (13/3) mengatakan, keterangan saksi-saksi, korban sudah 2 tahun tinggal di TKP. Disampaikannya, pukul 18.30 WITA, Dede Setiawan ditelepon Gusti Ayu Manik yang mengurus korban.

Ayu Manik menyampaikan korban tidak bisa dihubungi pertelepon. Selanjutnya Ayu Manik menyuruh Dede mengecek keadaan korban di tempat tinggalnya, Jalan Bunut Sari, Gang Janji No.1 Legian.

Baca juga:  Calon ABK Palak dan Keroyok Pengunjung Pantai

Pukul 19.00 WITA, Dede berangkat dari tempat tinggalnya di Kerobokan menuju TKP. Dede menggedor-gedor pintu kamar korban, namun tidak ada jawaban.

Saksi lalu mencari tuan rumah untuk meminta kunci duplikat. Dede bersama Ratih Anggreni menuju kamar korban.

Sesampainya di depan kamar korban, Ratih membuka pintu kamar dan korban dilihat sudah tergeletak di lantai kamar, depan pintu toilet. Ratih langsung memberi tahu suaminya dab menghubungi Puskesmas Kuta II.

Baca juga:  Batuk Sejak Sebulan, Warga Gianyar Meninggal

Berselang beberapa menit kemudian dokter dari Puskesmas Kuta II datang untuk mengecek kondisi korban dan dinyatakan meninggal dunia. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Di atas meja ditemukan adanya obat-obatan diantaranya obat jantung. Mayat korban diangkut ambulans BPBD Badung menuju RSUP Sanglah,” ungkap Iptu Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *