Ilustrasi. (BP/Dokumen)

MANGUPURA, BALIPOST.com – DSJ (46) asal Australia ditemukan tewas di halaman salah satu hotel, Jalan Raya Seminyak, Kuta, Badung, Rabu (20/7). Sebelum meninggal, korban sempat didengar berteriak-teriak oleh sejumlah staf hotel.

Saat ditemukan tak bernyawa, kondisi korban sangat mengenaskan. Pergelangan kaki kiri dan tangan kanan patah dan tangan kiri luka gores diduga akibat kena pagar dari kayu yang ada di bagian balkon. Selain itu kepala belakang korban mengeluarkan darah dan tempurung bagian belakang pecah, diduga akibat terbentur lantai kayu di bagian deck pool serta mengeluarkan darah pada bagian kuping.

Baca juga:  TNI AU Kembali Gelar Bali Boogie Jump In Paradise 2023

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Kamis (21/7) menjelaskan, keterangan saksi, pada Rabu 19.45 WITA, saat berada di deck pool mendengar suara orang berteriak “fu*k” serta kaca jendela digedor-gedor di lantai 4. Saksi langsung ke pos security menemui satpam dan memberitahukan kejadian tersebut.

Selanjutnya mereka lari menuju lantai 4 tempat korban berteriak-teriak. Satpam lalu menggedor pintu kamar tersebut beberapa kali tetapi tidak ada jawaban.

Baca juga:  Ratusan Orang Lakukan Bersih-bersih "Petirtan" Kawasan Batur

Di dalam kamar masih ribut-ribut, lalu setelah itu mendengar suara orang jatuh di deck pool dari lantai 4. Para saksi langsung lari menuju deck pool dan ternyata korban sudah tergeletak.
“Pukul 20.10 WITA dilakukan pemeriksaan luar oleh perawat dari Puskesmas Kuta II. Saat diperiksa denyut nadi dan pupil mata, korban dinyatakan meninggal dunia,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN