Pelaku pencurian ditangkap aparat. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (11/10), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Ingin Perbaiki Motor Malah Ditahan, Ini Penyebabnya

MANGUPURA, BALIPOST.com – Loker gudang di Indomarco, Banjar Binong, Desa Werdi Bhuwana, Mengwi, Kabupaten Badung, diacak-acak maling, Senin (10/8). Setelah kejadian itu dilaporkan ke Polsek Mengwi, polisi langsung melakukan penyelidikan.

Pada Jumat (9/10), polisi berhasil meringkus pelakunya, I Wayan Sumiarta (23) saat melintas di jalan Banjar Penikit, Belok Sidan, Petang. “Pelaku pindah-pindah tempat tinggal. Upaya pengejaran terus dilakukan anggota kami dan akhirnya berhasil ditangkap,” kata Kapolsek Mengwi AKP Putu Diah Kurniawandari, didampingi Kanitreskrim Iptu Ketut Wiwin Wirahadi, Minggu (11/10).

Baca juga:  OTG Meninggal, Sebelum Dikubur Diambil Swab 

Selengkapnya baca di sini

2. Pencuri Tas WNA Ditangkap, Ini Modusnya

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus pencurian terjadi di Pantai Kedonganan, depan New Moon Cafe, Kuta, Badung, Kamis (1/10). Korbannya, Fomin O. (33) asal Ukraina.

Korban kehilangan tas berisi uang dan barang senilai Rp 11 juta. Pelakunya, Firdaus Putra (28) ditangkap tak jauh dari TKP.

Selengkapnya baca di sini

3. Klaster Ini Dominasi Penyebaran Kasus COVID-19 Baru di Denpasar

DENPASAR, BALIPOST.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kota Denpasar kembali mencatat penambahan kasus sembuh COVID-19 yang melonjak signifikan. Pada Sabtu (10/10) tercatat sebanyak 42 orang dinyatakan sembuh.

Baca juga:  Kecanduan Tuak, Nekat Curi Pompa Air dan Dinamo

Sedangkan penambahan kasus positif terjadi di 18 desa/kelurahan dengan total sebanyak 35 orang. “Kasus sembuh meningkat drastis sebanyak 42 orang, semoga angka kesembuhan terus meningkat, namun demikian kasus positif juga tercatat bertambah di hari yang sama sebanyak 35 orang,” jelas Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

Selengkapnya baca di sini

4. Bali Tambah Kasus COVID-19 di Atas 100, Sebanyak 70 Persennya Ada di 3 Daerah Ini

DENPASAR, BALIPOST.com – Jumlah kasus COVID-19 harian yang dilaporkan Bali pada Minggu (11/10) masih di atas 100 orang. Jumlah tambahan kasusnya mengalami penurunan bila dibandingkan sehari sebelumnya.

Kabar duka juga masih dilaporkan Bali. Hanya, jumlahnya juga berkurang dari sehari sebelumnya.

Baca juga:  Dua Pemuda Ditebas Hingga Luka Parah

Selengkapnya baca di sini

5. Unik, Kampanye Giriasa Selalu Ada Mobil Ini

MANGUPURA, BALIPOST.com – Banyak jalan menuju Roma, mungkin peribahasa yang tepat menggambarkan cara kampanye pasangan calon (Paslon) I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa. Selain membatasi jumlah peserta, di tengah pandemi COVID-19 paket Giriasa juga membawa perlengkapan protokol kesehatan (Prokes).

Seperti pada pertemuan dengan pekaseh subak se-Kecamatan Abiansemal, di Bale Subak Blahkiuh, Desa Blahkiuh, Abiansemal, Minggu (11/10). Satu unit mobil jenis van selalu hadir dalam kampanye terbatas Paslon Giriasa. Mobil dengan body penuh branding Giriasa sudah standby sebelum acara dimulai.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.