Satpol PP Denpasar mengamankan seorang WN Jerman yang mengamuk diduga depresi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Satpol PP Kota Denpasar kembali mengamankan seorang warga negara asing. Bule asal Jerman ini mengamuk karena diduga depresi di sebuah hotel di bilangan Semawang, Sanur, Rabu (7/10).

Penertiban ini dilakukan setelah mendapat laporan dari pegawai hotel. Hal ini disampaikan Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga.

Lebih lanjut ia mengatakan, setelah evakuasi ternyata bule asal Jerman tersebut mengalami depresi. Hal itu yang membuatnya mengamuk.

Baca juga:  Tahanan Kabur Terlibat Pencurian dan Penipuan

Menurut Sayoga kemungkinan depresi yang dialami bule tersebut dikarenakan pandemi virus corona (COVID-19) tak kunjung surut. Setelah diamankan pihaknya langsung membawa bule tersebut ke Kantor Kasatpol PP Kota Denpasar.

Saat diperiksa oleh tim kesehatan Kota Denpasar ternyata kondisinya melemah. Agar tidak terjadi apa-apa atau hal-hal yang tidak diinginkan bule tersebut langsung ditujuk ke RSUP Sanglah. “Karena kondisinya melemah kami belum bisa mengintrogasi bule tersebut bahkan test rapid juga belum kami lakukan,” ungkap Sayoga.

Baca juga:  Puluhan Kendaraan Hendak Masuk Denpasar Diputar Balik, Terbanyak di Pos Penyekatan Ini

Untuk mengetahui identitas bule secara lengkap, Sayoga mengaku akan mencari data bule tersebut dari salah seorang tour guide (pemandu wisata) yang menemani bule tersebut selama di Bali. Dengan demikian pihaknya bisa mengambil tindakan selanjutnya untuk bule tesebut. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *