Warga memberikan pertolongan pada kecelakaan mobil yang terjungkal di Desa Kerta, Payangan, Selasa (6/10). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Warga dikejutkan dengan kecelakaan mobil di Jalan Raya Kerta, Desa Kerta Kecamatan Payangan Selasa (6/10) pagi. Akibatnya Toyota Avanza DK 1312 PE yang dikemudikan I Made Surama itu pun terbalik hingga posisinya menyamping.

Sejumlah pemuda asal Kintamani Bangli yang sebelumnya mengendarai mobil itu, harus dilarikan ke RSU Payangan.

Kapolsek Payangan AKP I Made Tama dikonfirmasi Selasa membenarkan adanya laka lantas tersebut. Diungkapkan kecalakaan ini terjadi pada tikungan di Jalan Raya Kerta, tepat sebelah Utara kantor Desa Kerta. “Kecelakaan ini terjadi Selasa pagi sekitar pukul 06.30 WITA,” katanya.

Baca juga:  Lakalantas, Pelajar SMP Tewas

Diketahui awalnya Surama yang menyetir mobil itu didampingi dua temannya I Nyoman Aris (27) dan Wayan Raka Wardana (21). Mereka meluncur dari arah Kintamani ke selatan.

Saat melintasi Jalan Raya Kerta, tepatnya pada tikungan sebelah Utara kantor Desa Kerta, diduga mobil tersebut mengalami slip ban karena licin. Mobil yang tidak bisa dikendalikan akhirnya menabrak pohon perindang di sisi timur jalan.

Usai menabrak pohon mobil itu terjungkal ke tengah jalan. Warga setempat yang melihat kejadian ini lantas segera memberikan pertolongan, dengan mengeluarkan tiga pemuda yang terjebak di dalam mobil tersebut.

Baca juga:  Temukan Penyebab Lakalantas, Polisi Gunakan TAA

Akibat kecelakaan ini kondisi mobil rusak parah, dengan bagian depan penyok. Beruntung tiga pemuda yang ada di dalam mobil tersebut selamat.

Ketiganya mengalami luka ringan dan dilarikan ke RSUP Payangan. “Korban sekarang sudah pulang karena luka ringan,” imbuh AKP Tama. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.