Ilustrasi. (BP/Suarsana)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (4/10), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Hari Ini, Satu Kabupaten Laporkan Nihil Tambahan Kasus COVID-19

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 yang dilaporkan Bali pada Minggu (4/10) mengalami kenaikan dibandingkan sehari sebelumnya. Jumlahnya masih di atas 100 orang, tepatnya 111 orang.

Menurut Data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Bali, seluruh kasus merupakan transmisi lokal. Kumulatif kasus transmisi lokal yang ditangani Bali mencapai 8.973 orang.

Selengkapnya baca di sini

2. Tabanan Tambah Belasan Kasus COVID-19, Dari PNS hingga Pegawai RS Terjangkit

Baca juga:  Sudah Hampir Selesai, Ini Jadwal Peresmian Kantor MDA Bali

TABANAN, BALIPOST.com – Kabupaten Tabanan belum sepenuhnya aman dari penyebaran COVID-19. Setelah angka kasus sempat turun pada Sabtu (3/10) yang hanya tercatat ada 3 kasus baru, pada Minggu (4/10) terjadi lonjakan.

Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Tabanan melaporkan tambahan kasus sebanyak 14 orang. Dalam penambahan kasus positif kali ini, dua adalah seorang PNS, satu orang pegawai RS, karyawan swasta, serta masyarakat yang berprofesi sebagai pedagang.

Selengkapnya baca di sini

3. Kematian dan Tambahan Kasus COVID-19 Dilaporkan Bali Naik dari Sehari Sebelumnya

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 masih dilaporkan Bali pada Minggu (2/10). Jumlahnya masih di atas 100 orang.

Baca juga:  Indonesia Jangan Sampai Hancur karena Moralitas

Tambahan korban jiwa pun terus dilaporkan memasuki hari ke-41. Pada hari ini, jumlah kematian dan kasus baru bertambah lebih banyak dari sehari sebelumnya.

Selengkapnya baca di sini

4. Kembali Laporkan Tambahan Korban Jiwa COVID-19, Dua Diantaranya Meninggal Hari Ini

DENPASAR, BALIPOST.com – Jumlah pasien COVID-19 meninggal dunia di Bali bertambah sebanyak 4 orang, Minggu (4/10). Data Dinas Kesehatan Provinsi Bali, keempat pasien meninggal dunia berada pada tentang usia 55-70 tahun.

Masing-masing berasal dari Denpasar, Gianyar, Karangasem dan Badung. Untuk rentang waktu kematian dari 4 pasien ini, tercatat sejak dua hari lalu hingga hari ini.

Baca juga:  All-new BMW Seri 5 Diluncurkan di Bali

Selengkapnya baca di sini

5. Terlindas Truk, Pensiunan PNS Tewas

GIANYAR, BALIPOST.com – Seorang warga meregang nyawa usai terlibat kecelakaan tragis di jalur By pass Ida Bagus Mantra, Simpang Empat Pantai Purnama, Kecamatan Sukawati, Sabtu (3/10). Korban Dewa Gede Agung Raka Wiratma (63) terlindas truk DK 8399 SA usai berupaya menyalip dari sisi kiri.

Akibatnya korban yang diketahui pensiunan PNS asal Desa Batubulan ini pun tidak tertolong. Informasi dihimpun awalnya korban meluncur ke arah timur mengendarai sepeda motor dengan plat DK 4661 KAG.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.