Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 masih dilaporkan Bali pada Minggu (2/10). Jumlahnya masih di atas 100 orang.

Tambahan korban jiwa pun terus dilaporkan memasuki hari ke-41. Pada hari ini, jumlah kematian dan kasus baru bertambah lebih banyak dari sehari sebelumnya.

Dari data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Bali, terdapat 4 pasien meninggal yang dilaporkan. Ada 4 kabupaten/kota yang melaporkan kasus kematian baru.

Baca juga:  Gubernur Koster Sambut Kedatangan Perdana Garuda Rute Korsel-Bali

Jumlahnya masing-masing 1 orang. Keempat kabupaten/kota yang tambah kasus adalah Badung, Denpasar, Gianyar, dan Karangasem.

Kumulatif kasus meninggal 291 orang (3,11 persen). Rinciannya 289 WNI dan 2 WNA.

Tak hanya kasus kematian yang bertambah, kasus baru juga bertambah. Jumlahnya mencapai 111 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali kini mencapai 9.365 orang.

Selain itu terdapat 130 pasien COVID-19 yang sudah sembuh. Jumlahnya lebih banyak dari tambahan kasus baru. Total kasus sembuh kini mencapai 7.816 orang (83,46 persen)

Baca juga:  Sambut Buka "Border," Badung Gelar Promosi Virtual ke Tujuh Negara

Kasus aktif sebanyak 1.258 orang (13,43 persen). Mereka dirawat dan dikarantina di 17 RS dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima, Hotel Ibis, Hotel Grand Mega dan BPK Pering. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *