Polisi melakukan olah TKP. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Seorang warga meregang nyawa usai terlibat kecelakaan tragis di jalur By pass Ida Bagus Mantra, Simpang Empat Pantai Purnama, Kecamatan Sukawati, Sabtu (3/10). Korban Dewa Gede Agung Raka Wiratma (63) terlindas truk DK 8399 SA usai berupaya menyalip dari sisi kiri.

Akibatnya korban yang diketahui pensiunan PNS asal Desa Batubulan ini pun tidak tertolong. Informasi dihimpun awalnya korban meluncur ke arah timur mengendarai sepeda motor dengan plat DK 4661 KAG.

Baca juga:  Rusak¬†Pelinggih, Polisi Amankan Oknum Mahasiswa

Kala itu korban mengambil jalur di sisi utara. Di jalur yang sama di sebelah kanan, melaju truk bernomor polisi DK 8399 SA yang dikemudikan I Ketut Dedi Diatmika (20) asal Kecamatan Selat, Karangasem.

Setiba di TKP, korban diketahui mencoba mendahului truk dari samping kiri. Tanpa diduga saat mendahului korban terjatuh ke sisi kanan, sedangkan sepeda motor Vario yang dikendarai terhempas ke sisi kiri.

Baca juga:  Maling Spesialis Bobol Kos-kosan Diringkus

Naas, kepala korban akhirnya terlindas ban belakang sisi kiri truck. Korban yang mengalami cedera kepala berat diketahui langsung meninggal di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Gianyar, AKP Laksmi Trisnadewi Wieryawan dikonfirmasi Minggu (4/3) membenarkan akibat dari tabrakan tersebut pengemudi sepeda motor DK 4661 KAG langsung tewas di tempat. “Korban mengalami cidera kepala berat yakni kepala pecah dan beberapa luka lecet,” ujarnya.

Baca juga:  Sidang Praperadilan, SPDP dan Kerugian Negara dari BPK Wajib dalam Pidana Korupsi

Ditambahkan polisi juga sudah melakukan olah TKP hingga pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Termasuk pemeriksa an terhadap sopir truk DK 8399 SA. “Sopir truk sudah diperiksa oleh anggota laka,” imbuhnya. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *