Ketua DPD Golkar Bali, I Nyoman Sugawa Korry usai terjun langsung ke Kabupaten Bangli, Selasa (29/9). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – DPD Golkar Bali optimis dapat memenangkan pertarungan di Pilkada Bangli. Seperti diketahui, partai ini mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati, Made Subrata-Ngakan Kuta Parwata.

“Saya menangkap optimisme, semangat dan motivasi yang tinggi untuk kemenangan paslon Made Subrata-Ngakan Kuta Parwata,” ujar Ketua DPD Golkar Bali, I Nyoman Sugawa Korry usai terjun langsung ke Kabupaten Bangli, Selasa (29/9).

Sugawa Korry datang ke Bangli bersama Tim Pemenangan Provinsi Bali yang dikomandoi Dewa Made Suamba Negara. Pihaknya bertemu, berdiskusi dan mengevaluasi pergerakan tim pemenangan paslon Made Subrata-Ngakan Kuta Parwata di DPD Golkar Bangli.

Baca juga:  Penetapan Tanpa Bapaslon, KPU Bangli Gelar Pleno Tertutup

Kemudian dilanjutkan pertemuan dan diskusi di kawasan Kintamani untuk mendengarkan laporan, kajian dan informasi Tim Pemenangan, DPD Golkar dan Fraksi, serta paslon. “Kami telah menugaskan Bung Wayan Gunawan sebagai Ketua Tim Pemenangan, dan pergerakan tim pemenangan, baik tim partai dan relawan sudah terkoordinasi sangat baik,” imbuh Wakil Ketua DPRD Bali ini.

Sugawa Korry optimis, paslon yang diusung Golkar dapat menang dengan selisih suara yang cukup signifikan. Oleh karena itu, semua kader harus terus menjaga kekompakan. Baik di internal partai, antar partai koalisi, maupun tim relawan.

Baca juga:  APS Masih Terpasang, Paslon Pilbup Bangli Diberi "Deadline" Penurunannya

“Kami juga telah memberikan review dan masukan, berdasarkan hasill survey yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu,” tandasnya.

Di Pilkada Bangli, paslon Made Subrata-Ngakan Kuta Parwata bertarung melawan paslon yang diusung PDI Perjuangan yakni Sang Nyoman Sedana Artha-I Wayan Diar. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *