Rektor Dwijendra University bangga dengan mahasiswanya yang memperoleh beasiswa dari Kemendikbud. (BP/sue)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dwijendra University (Undwi) sukses mencetak mahasiswa berprestasi tingkat nasional. Selain memenangkan dana penelitian Program Kreativitas Mahasiswa (PKM), salah satu mahasiswanya yaitu Anjas Arjuna berhasil meraih beasiswa unggulan dari Kemendikbud.

Anjas Arjuna adalah satu-satunya mahasiswa Dwijendra University yang sukses meraih beasiswa tervaforit di negara ini yakni beasiswa ungulan. Beasiswa ini menanggung semua biaya kuliah, biaya hidup dan biaya buku sampai meraih gelar sarjana.

Baca juga:  Kasus Beasiswa STITNA STIKES Denda dan Ganti Rugi Winasa Belum Jelas

Anjas Arjuna yang kelahiran Dompu, Sumbawa, NTB, memberikan sharing pengalaman kepada mahasiswa Dwijendra University lainnya dalam acara yang digelar BEM Universitas Dwijendra, Senin (28/9). Mahasiswa semester V Fikom Undwi ini memaparkan program beasiswa unggulan terbuka bagi semua mahasiswa dari kalangan ekonomi lemah hingga tinggi.

Rektor Dwijendra University Dr. Gede Sedana, M.Sc., M.MA. mengaku bangga melahirkan putra terbaik di tingkat nasional. Lewat sharing ilmu ini dia berharap mahasiswa Dwijendra melek TI dan soft skill lainnya serta rajin membuka laman Kemendikbud. Sebab, di sana banyak informasi penting dan beasiswa bagi mahasiswa yang bisa diraih untuk masa depan. Prestasi ini sekaligus kado HUT ke-38 Undwi. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.