Suasana perayaan Dies Natalis ke-36. (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Civitas akademika Universitas Warmadewa (Unwar) merayakan Dies Natalis ke-36, Kamis (24/9) malam. Dipusatkan di Auditorium Widya Sabha Uttama, Perayaan peringatan hari jadi Unwar ke-36 ini dilakukan secara daring (online) yang disiarkan melalui kanal youtube Universitas Warmadewa.

Perayaan secara offline hanya diikuti undangan terbatas dilingkungan Unwar dan Yayasan Kesejanhteraan Korpri Propinsi Bali selaku Badan Hukum Penyelenggara Pendidikan Tinggi Unwar. Berbeda dari tahun sebelumnya, perayaan Dies Natalis ke-36 ini dirayakan secara sederhana yang ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas pencapaian yang diraih selama setahun terakhir. Sekaligus dilakukan launching buku “Menabur Pesona, Merebut Kuasa”.

Baca juga:  Unwar Gelar Wisuda Ke-63 Secara Daring

Ketua Panitia, Drs. I Wayan Sudemen, M.Si., mengatakan segala bentuk kegiatan, baik wisuda ke-64 maupun Dies Natalis ke-36 dilakukan secara daring (online) dengan berbagai persiapan yang matang. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan di tengah pandemi Covid-19. “Meskipun perayaan Dies Natalis ke-36 ini dilakukan secara sederhana, namun tidak mengurangi makna yang sesungguhnya,”ujar Wayan Sudemen, Kamis (24/9).

Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E.,Sp.ParK., mengatakan pandemi Covid-19 telah merubah sistem pembelajaran tatap muka menjadi sistem daring (online). Kendati demikian, pihaknya mengaku bersyukur karena Unwar telah siap dan mampu melaksanakan proses akademik secara online. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.