Pelaku pencurian diamankan aparat kepolisian. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (22/9), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Kepepet Beli Susu Anaknya Berumur 3 Bulan, Seorang Pria Lakukan Ini

DENPASAR, BALIPOST.com – Mengaku kepepet karena tidak memiliki uang untuk membeli susu anaknya berusia 3 bulan, seorang pria nekat melakukan pencurian. Tim Resmob Polresta Denpasar mengungkap kasus dengan tersangka Usman Fatullah (30) itu.

Pencurian terjadi di rumah kos, Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat, Senin (21/9). Pelaku dibekuk di Jalan Pulau Saelus Gang IV, Denpasar Selatan (Densel).

Selengkapnya baca di sini

2. Sebelum Berpulang, Prof Wirawan Jalani Perawatan di RSUP Sanglah

Baca juga:  Indonesia Terpapar Corona, Jangan Bicara Ekonomi Dulu

DENPASAR, BALIPOST.com – Tokoh kesehatan masyarakat yang juga pakar epidemiologi, Prof. dr. Dewa Nyoman Wirawan, berpulang pada Selasa (22/9) sekitar pukul 03.00 WITA. Menurut informasi, dia meninggal dengan status pasien positif COVID-19.

Sebelum berpulang, pakar epidemiologi ini sempat menjalani perawatan di RSUP Sanglah sejak 9 September lalu. “Ada komorbid (penyakit penyerta), tapi maaf, saya ngga bisa info ya,” terang Dr. dr. Ni Nyoman Sri Budayanti, salah satu rekan kerja dan sahabat almarhum.

Selengkapnya baca di sini

3. Tokoh Kesehatan Masyarakat, Prof. Wirawan Berpulang

DENPASAR, BALIPOST.com – Tokoh kesehatan masyarakat (kesmas) yang juga pendiri Yayasan Kerti Praja Prof. Dr. Dewa Nyoman Wirawan, MPH. berpulang pada Selasa (22/9) sekitar pukul 03.00 WITA. Almarhum meninggal dalam usia 71 tahun.

Baca juga:  Polda Ungkap Pungli di Bandara Ngurah Rai

Almarhum juga merupakan pensiunan guru besar Universitas Udayana. Masyarakat lebih mengenal sosoknya karena pengabdiannya pada penanganan HIV/AIDS. Hingga mendirikan Yayasan Kerti Praja yang beralamat di Jalan Raya Sesetan pada tahun 1992.

Selengkapnya baca di sini

4. Korban Jiwa COVID-19 di Bali Tambah Lagi, Dua Kabupaten Jadi Penyumbang Kasus Meninggal Harian Terbanyak

DENPASAR, BALIPOST.com – Perkembangan terbaru, Selasa (22/9), Bali masih melaporkan korban jiwa COVID-19. Terdapat tambahan pasien COVID-19 meninggal dunia sebanyak 7 orang.

Dengan demikian, jumlah kumulatif pasien meninggal dunia saat ini 229 orang. Untuk rincian kasus meninggal harian, ada dua kabupaten yang menyumbangkan korban jiwa terbanyak, yaitu Gianyar dan Badung. “Pasien meninggal dunia, masing-masing 1 orang dari Klungkung, Buleleng dan Karangasem serta masing-masing 2 orang dari Badung dan Gianyar,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dr. Ketut Suarjaya.

Baca juga:  Tambahan Pasien COVID-19 Sembuh di Bali Masih Lampaui Kasus Baru, Sayangnya Korban Jiwa Sudah Hampir 2 Bulan Dilaporkan

Selengkapnya baca di sini

5. Gegara Ini, Ojol Tewas di Pemogan

DENPASAR, BALIPOST.com – Saat hujan deras mengguyur Denpasar, lakalantas berujung maut terjadi di Jalan Raya Pemogan, Denpasar Selatan (Densel). Ojek online (ojol), Abel Lende (41) meregang nyawa di TKP setelah ditabrak sepeda motor, Senin (21/9).

Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, Selasa (22/9) menyampaikan, hasil penyelidikan dan olah TKP, kejadiannya pukul 19.30 Wita. Abel mengendarai sepeda motor melaju dari utara.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.