Pelaku pencurian diamankan aparat kepolisian. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Mengaku kepepet karena tidak memiliki uang untuk membeli susu anaknya berusia 3 bulan, seorang pria nekat melakukan pencurian. Tim Resmob Polresta Denpasar mengungkap kasus dengan tersangka Usman Fatullah (30) itu.

Pencurian terjadi di rumah kos, Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat, Senin (21/9). Pelaku dibekuk di Jalan Pulau Saelus Gang IV, Denpasar Selatan (Densel).

Saat diinterogasi, pelaku mengaku terpaksa mencuri HP karena kepepet uang untuk beli susu anaknya usia 3 bulan.

Baca juga:  Melvin Platje Terkesan Dengan Gol Cantiknya

Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Dewa Anom Danujaya, Selasa (22/9) mengatakan, kasus tersebut diketahui pada Minggu (2/8) pukul 08.00 Wita. Korbannya, Sendi Saputra (25) dan dia kehilangan HP. “Kronologisnya korban saat itu tidur, sedangkan handphonenya dicas di sebelahnya,” ujarnya.

Sekitar pukul 08.00 Wita korban bangun dan ternyata HP-nya hilang. Saat itu dia lupa mengunci kamar kosnya.

Selanjutnya korban melaporkan kasus itu ke Polresta Denpasar. Setelah menerima laporan itu, Tim Resmob dipimpin Kanit I Satreskrim Polresta Denpasar Iptu Made Putra Yudhistira, didampingi Panit Iptu Ngurah Eka Wisada melakukan penyelidikan. Polisi melakukan pelacakan terhadap pelaku.

Baca juga:  Beberapa Kali Terlibat Kasus Pencurian, Pelaku Ini Tak Bisa Diproses

Pada Senin (21/9) pukul 21.00 Wita, pelaku terlacak di tempat kosnya, Jalan Pulau Saelus Gang IV, Densel. Polisi berhasil menangkap pelaku di kamar kosnya.

Saat diinterogasi, pelaku mengaku perbuatannya. Saat itu dia sedang berkunjung ke rumah temannya di TKP. “Pengungkapan kasus ini masih dikembangkan anggota. Pelaku sudah ditahan, termasuk barang bukti diamankan,” kata mantan Kapolsek Kuta Utara ini. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  26 Pegolf Junior Ikuti Turnamen di Nusa Dua
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *