Ilustrasi. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kasus Covid-19 di Kabupaten Karangasem hingga saat ini masih saja terjadi. Pada Minggu (20/9), ada tambahan sebanyak lima kasus baru warga terjangkit Covid-19. Sedangkan pasien yang dinyatakan sembuh bertambah tujuh orang.

Koordinator Satuan Tugas Bidang Kesehatan Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid 19 di Kabupaten Karangasem, I Gusti Bagus Putra Pertama, Minggu (20/9) mengungkapkan, per hari ini ada tambahan sebanyak lima kasus warga yang terkonfirmasi positif Covid-19. Lima kasus baru ini, yakni, Kecamatan Kubu (1 Kasus) dari Desa Tianyar (1 Kasus), Kecamatan Karangasem (1 Kasus), Kelurahan Karangasem (1 Kasus), Kecamatan Rendang (1 Kasus), Desa Menanga (1 Kasus), Kecamatan Sidemen (2 Kasus), Desa Tri Eka Buana (1 Kasus) dan Kertabuana (1 Kasus).

Baca juga:  Bertemu Livi Zheng, Wagub Cok Ace Harap Bali Dijadikan Laboratorium Perfilman Dunia

“Dengan penambahan tersebut, maka jumlah kasus konfirmasi (positif) di Kabupaten Karangasem menjadi 704 kasus. Dan kasus konfirmasi (positif) yang meninggal bertambah 2 orang. Kedua kasus tersebut untuk kasus di Kecamatan Karangasem,” ucapnya.

Pertama menambahkan, sedsngkan untuk pasien yang dinyatakan sembuh juga mengalami peningkatan. Hari ini pasien yang dinyatakan sembuh bertambah tujuh orang. Tujuh kasus sembuh, yakni, Kecamatan Abang (2 Kasus), Desa Tribuana (1 Kasus), Desa Ababi (1 Kasus). Kecamatan Karangasem (2 Kasus), Desa Pertima (1 Kasus), Kelurahan Karangasem (1 Kasus), Kecamatan Kubu (1 Kasus), Desa Tianyar (1 Kasus), Kecamatan Manggis (1 Kasus), Desa Padangbai (1 Kasus) dan Kecamatan Sidemen (1 Kasus) dari Desa Sinduwati (1 Kasus).

Baca juga:  Jelang Tahun Baru, Ini Prediksi Peredaran Narkoba

“Untuk pasien sehingga jumlah pasien kasus konfirmasi positif yang meninggal berjumlah 24 kasus. Sedangkan kasus probable yang meninggal berjumlah 34 kasus,” jelasnya. (Eka Parananda/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.