Petugas mengevakuasi jasad Frederic Jean Joseph Pougalut asal Prancis. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga negara asing (WNA), Frederic Jean Joseph Pougalut (48) asal Prancis ditemukan tak bernyawa di kamar vila tempatnya menginap di Kuta Utara, Sabtu (19/9). Kondisi jasadnya, kondisi wajah menghitam dan perutnya bengkak.

Informasi di lapangan, korban sempat ke Jakarta sembilan hari lalu. Kejadian ini baru diketahui pukul 10.00 Wita oleh saksi.

Luh Piastini (33) asal Buleleng yang merupakan saksi bekerja sebagai housekeeping di vila itu. Saat itu dia hendak membersihkan kamar korban.

Baca juga:  Pembekuan IMB Eks Sari Club Bisa Dilakukan Jika Ada Pelanggaran

Setelah Piastini mengetuk pintu kamar korban, tidak ada jawaban. “Saksi (Piastini) lalu melihat dari selah pintu kamar dan dilihat korban dalam kondisi mukanya warnanya hitam dan perutnya bengkak. Saksi langsung memberi tahu teman kerjanya, Teguh Winarno,” kata sumber.

Menurut Teguh Winarno (46), pada Sabtu (7/9) korban ke Jakarta untuk mengurus urusan pekerjaan dan balik ke Bali pada Kamis (10/9). Dia terakhir melihat korban pada Rabu (16/9) pukul 11.00 Wita. Saat itu korban sedang berenang dan dilihat kondisinya sehat.

Baca juga:  Letjen Doni Monardo Apresiasi Perjuangan Relawan COVID-19

Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Kuta Utara. Beberapa saat kemudian, anggota Polsek Kuta Utara dan Polres Badung tiba di TKP. Pukul 11.50 WITA ambulans Palang Merah Indonesia Kabupaten Badung tiba di lokasi dan petugas mengenakan APD mengevakuasi mayat korban lalu dibawa ke RSUP Sanglah.

“Hasil olah TKP aparat kepolisian di jasad korban tidak di temukan tanda-tanda kekerasan. Beberapa bagian tubuh korban sudah mengeluarkan lebam mayat dan bau busuk, diduga sudah meninggal lebih dari 24 jam,” tegas sumber.

Baca juga:  Bupati Giri Prasta Kucurkan Rp 8,2 Miliar Hibah di Canggu, Ini Imbauannya

Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.