Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Korban jambret di Jalan Raya Semer, Kuta Utara, ternyata asal Ukraina, Diana Bondar (22). Kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi. Kasus tersebut dialami korban pada Kamis (17/9) pukul 22.00 WITA.

Kasubbag  Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa,  Jumat (18/9) mengatakan, kronologisnya korban  mengendarai motor matik sendirian dari arah utara.  Sesampainya di depan minimarket, Banjar Peliatan, korban dipepet oleh pelaku dengan mengendarai sepeda motor  matik putih.

Baca juga:  Melasti, Ratusan Personil Polres Badung Dikerahkan

Pelaku langsung menarik tas korban. “Karena merasa ada yang berusaha menarik tasnya,  korban berusaha menghindari pelaku. Namun korban malah tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan akhirnya terjatuh sehingga menderita luka lecet di bagian lutut, bahu sebelah kanan dan di bagian kepala,” ungkapnya.

Pelaku berhasil membawa kabur tas korban berisikan  iPhone 8 plus dan dompet berisi uang tunai serta kartu ATM.  Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian Rp 9 juta.

Baca juga:  Batal, Warga Gelar Aksi Dukung Kades Pamecutan Kaja

Korban sempat dibantu warga yang berada di seputaran  TKP.  Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit oleh temannnya.

Sebelumnya, baru beberapa minggu lalu ditangkap pelaku jambret yang beraksi di Jalan Semer, Kuta Utara, kasus tersebut kembali terjadi. Wanita warga negara asing (WNA) dijambret hingga jatuh di sana. Akibatnya korban mengalami luka-luka. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.