Pohon tumbang menimpa mobil di Jalan Bypass Ngurah Rai, Sanur, Senin (2/1). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Angin kencang mengakibatkan pohon tumbang di wilayah Denpasar dan Kuta, Senin (2/1). Kejadian ini mengakibatkan mobil, sejumlah sepeda motor, rumah dan bengkel tertimpa pohon.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan pohon tumbang terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai, tepatnya sebelah utara median Jalan Matahari Terbit, Sanur, Denpasar Selatan. Kejadiannya pukul 15.45 WITA.

Pohon menimpa satu mobil sedang parkir dan dua sepeda motor saat melintas di TKP. Pengendara sepeda motor, Ni Nengah Susanti (26) mengalami luka lecet pada bagian muka. Sedangkan pengendara motor, Komang Agus Merta (23) mengalami nyeri bagian leher dan yang dibonceng Putu Desi Ariani (20) mengalami mual akibat benturan.

Baca juga:  Baru Buka 4 Jam Usai Nyepi, Pelabuhan Gilimanuk Kembali Ditutup

Mobil DK 1995 MK milik I Komang Heri Suwantara mengalami kerusakan. Saat itu Heri sedang mengantar tamu ke Pelabuhan Sanur.

“Sekitar pukul 16.00 WITA, anggota BPBD Kota Denpasar tiba di TKP dan langsung melakukan pemotongan dahan dan ranting kayu yang melintang jalan. Para korban dibawa ke RSU Bali Mandara oleh petugas ambulans BPBD Kota Denpasar,” ujarnya.

Saat ini, petugas BPBD Kota Denpasar masih melakukan pemotongan dan pembersihan ranting kayu. Kendaraan berangsur-angsur sudah bisa melintas di TKP dimana sebelumnya sempat dilakukan pengalihan arus.

Baca juga:  Wisatawan Resah Soal Penyebaran Nyamuk Wolbachia hingga Muncul Petisi, Ini Kata Diskes Badung

Pohon tumbang juga terjadi Jalan Sulawesi, Denpasar. Tidak ada korban jiwa dan materi.

Sedangkan di wilayah Kecamatan Kuta, kata Sukadi, pohon tumbang terjadi di Jalan Raya Kuta, depan Central Parkir. Pohon tersebut menimpa bangunan bengkel dan rumah milik Wayan Werka.

Pohon bunut berdiameter sekitar 1,5 meter tumbang ke arah timur. Pohon itu juga menimpa sebuah pelinggih hingga rusak berat. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Sempat Kritis, Korban Pohon Tumbang Meninggal 
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *