Polisi olah TKP penemuan kerangka manusia. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (12/9), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Gali Lubang Pondasi Rumah, Buruh Kaget Karena Ini

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sejumlah buruh mengerjakan proyek rumah milik dosen Unud, Dr. Drs I Gusti Putu Suka Arjawa, M.Si. (56) di Perum Selaras Sading, Desa Sading, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Sabtu (12/9). Saat menggali lubang untuk pondasi, seorang buruh, Lito (46) menemukan kerangka manusia.

Kanitreskrim Polsek Mengwi Iptu Ketut Wiwin Wirahadi, seizin Kapolsek Kompol Gede Eka Putra Astawa menyampaikan, dari keterangan Lito mulai mengerjakan proyek rumah Suka Arjawa sejak 10 September lalu. Dia menggali pondasi untuk membangun rumah.

Baca juga:  Hingga Pertengahan Juli, Bali Masih Dilanda Hujan

Selengkapnya baca di sini

2. Sempat Dirawat di RS PTN Unud Karena COVID-19, Kajari Tanjung Asahan Satya Markandeya Berpulang

DENPASAR, BALIPOST.com – Kajari Tanjung Asahan, Anak Agung Gede Satya Markandeya, meninggal pada Jumat (11/9) malam. Almarhum meninggal di RS PTN Unud.

Terkait meninggalnya Satya Markandeya, saat ini pihak keluarga sedang mempersiapkan prosesi yang akan dilaksanakan, Minggu (13/9). Dari informasi yang didapat, saat ini jenazah masih dititipkan di RS Wangaya Denpasar.

Selengkapnya baca di sini

3. Kumulatif Kasus COVID-19 Bali Lampaui 7.100 Orang, Ini 5 Besarnya

Baca juga:  Ungkap Tiket Palsu, 12 Polisi Dapat Reward

DENPASAR, BALIPOST.com – Secara kumulatif, kasus COVID-19 di Bali per Sabtu (12/9) telah melampaui 7.100 orang. Selain itu, hampir dua pekan ini korban jiwa juga tercatat terus bertambah.

Jumlah korban jiwa dalam seminggu terakhir juga terus mencapai angka di atas 5 orang. Bahkan dalam sepekan ini, 3 kali Bali mencatatkan rekor baru jumlah korban jiwa. Dengan rekor terakhir mencapai 14 orang pada Rabu (9/9).

Selengkapnya baca di sini

4. Seorang Pegawai BUMN Meninggal di Pantai Sanur

DENPASAR, BALIPOST.com – Pengunjung pantai dan Hotel Inna Grand Bali Beach (GBB), Sanur, Denpasar Selatan (Densel), dihebohkan dengan meninggalnya karyawan BUMN, H.  Fathurrahman (61), Sabtu (12/9). Sebelum meninggal, korban tiba di TKP menggunakan sepeda.

Baca juga:  Gubernur Nyoblos di TPS 12

Usai mengambil gambar pakai HP,  korban memegang dada dan langsung ambruk.

Selengkapnya baca di sini

5. Denpasar Laporkan Tambahan Korban Jiwa COVID-19, Alami Dua Gejala Ini dan Punya Dua Komorbid

DENPASAR, BALIPOST.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kota Denpasar kembali mencatat adanya pasien yang meninggal dunia. Pada Sabtu (12/9) tercatat 1 orang pasien meninggal dunia.

Menurut Juru Bicara GTPP COVID-19 Denpasar, I Dewa Gede Rai, diketahui korban jiwa kali ini berjenis kelamin perempuan. Usianya 52 tahun.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.