Jaya-Wibawa usai menyerahkan berkas pendaftaran Pilwalkot Denpasar 2020, Jumat (4/9). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pendaftaran bakal paslon yang diusung PDIP, Gerindra, Hanura, dan PSI, yakni calon wali kota, IGN Jaya Negara, SE., dan wakil wali kota I Kadek Agus Arya Wibawa,SE., MM., (Jaya-Wibawa) berlangsung lancar, Jumat (4/9). Ketua Tim Kampanye pasangan Jaya-Wibawa, Ketut Suteja Kumara menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon kepada Ketua KPU Denpasar Wayan Arsa Jaya.

Setelah melalui proses verifikasi, semua berkas pendaftaran bakal calon dinyatakan lengkap. KPU kemudian menyerahkan berita acara pendaftaran kepada pasangan calon, ketua tim kampanye, serta Bawaslu.

Baca juga:  Gerinda dan Hanura Merapat ke Jaya Negara- Kadek Agus

Jaya Negara didampingi Kadek Agus menyampaikan rasa syukur atas diterimanya berkas pendaftaran yang disampaikan kepada KPU. Pihaknya meminta dukungan semua pihak agar dalam pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang bisa berjalan lancar.

Karena kondisi pilkada kali ini berbeda dengan sebelumnya, di tengah pandemi COVID-19, ia pun meminta semua warga kota bergerak bergotong royong untuk mengatasi pandemi. “Kami siap bekerja keras untuk melayani warga Kota Denpasar,” katanya.

Baca juga:  Ikuti Prokes, Jaya-Wibawa Hanya Diantar Puluhan Pendukung

Terkait target perolehan suara mendatang, Jaya Negara hanya bilang astungkara pihaknya akan diberikan kesempatan oleh warga kota untuk bisa memenangkan pertarungan. Ke depan pimpinan partai akan kembali berkoordinasi untuk bisa mencapai kemenangan dalam pilkada mendatang.

Sementara itu, Ketua KPU Denpasar Wayan Arsa Jaya menyampaikan proses pendaftaran dilakukan PDIP bersama Partai Hanura, Gerindra, dan PSI dengan perolehan suara sudah sesuai yang ditentukan, yakni minimal 9 kursi di DPRD. Semua berkas pun sudah sesuai, sehingga pihaknya telah memberikan berita acara penerimaan berkas pendaftaran. (Asmara Putra/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.