Ilustrasi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Paket Jaya Wibawa dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota Denpasar 2020 semakin menguatkan diri untuk menang. Pasalnya, sejumlah TPS yang telah melakukan penghitungan suara rata-rata paslon IGN Jaya Negara-Kadek Agus Arya Wibawa unggul dari lawannya, Ngurah Gede Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara (Amerta).

Bahkan, di TPS 9 Pedungan di Banjar Ambengan, tempat Kadek Agus Arya Wibawa menggunakan hak pilihnya, tidak ada suara satu pun untuk lawannya. 100 persen suara untuk paslon Jaya Wibawa.

Baca juga:  Karena Ini Warga Asak Taruh Motor Tiap Hari di Pinggir Jalan

Kadek Agus Arya Wibawa mengatakan, penghitungan sudah berakhir. Dirinya, berhasil meraih suara 100 persen. Di TPS tersebut, pemilih yang hadir sebanyak 368 orang.

Semua warga yang hadir ini memilih pasangan nomor urut 1. Hanya saja, ada juga pemilih yang tidak hadir di TPS ini, karena dari jumlah DPT ada sebanyak 421 orang yang terdaftar. Artinya, ada 53 orang yang tidak hadir menggunakan hak pilihnya di TPS ini.

Baca juga:  Ombudsman Ingatkan Gubernur dan DPRD Tak Komentari Janji-janji Paslon

Kadek Agus mengaku bersyukur masyarakat sudah datang ke TPS serta menyumbangkan suaranya untuk paslon Jaya Wibawa. Pihaknya berkomitmen untuk melakukan tugas-tugas ke depan demi Denpasar yang lebih baik. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.