Brwa Hekmat Nouri. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim Bali United sudah menggelar sebulan latihan bersama dan tinggal menyisakan waktu tiga pekan, mengingat Piala AFC digelar pada 23 September. Skuad Serdadu Tridatu hingga kini menjalani program latihan fisik dan stamina, dan belum melakoni latihan game.

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Rabu (2/9) mengungkapkan, pemain impor Brwa Hekmat Nouri yakin para pemain telah bekerja keras dalam latihan, meskipun tanpa game. “Nouri bersama pemain lain berlatih serius, guna menghadapi Piala AFC,” terang Alexander.

Baca juga:  Bali United Belum Jadwalkan Terbang ke Vietnam

Para punggawa Bali United siap berjibaku di ajang Piala AFC, bertujuan memberikan kontribusi terbaik bagi tim kebanggaan masyarakat Bali ini. Nouri pun berharap Bali United bisa menjadi tuan rumah Piala AFC, sebab semangat juang para pemainnya akan berlipat ganda jika tampil di Tanah Air. Alasannya, Nouri merasa betah menetap di Bali.

Selain itu, kata Alexander, faktor tuan rumah akan menguntungkan Bali United. “Nouri pun memahami merumput di kandang sendiri bisa menambah motivasi bertanding, dan targetnya memenangkan laga,” jelas Alexander.

Baca juga:  Hari Ini, Ketut Jata Daftar KGB

Nouri tetap menikmati latihan bersama selama sebulan ini, meskipun suasananya berbeda karena pandemi covid-19. Nouri prihatin terhadap kondisi Bali, ketika dilanda wabah virus corona ini. Apalagi, toko-toko banyak tutup.

Nouri juga terketuk hatinya terhadap nasib pengusaha yang bisnisnya terpuruk gara-gara pandemi COVID-19 ini. Oleh sebab itu, dirinya berharap, pengusaha bisa bangkit dan industri pariwisata di Bali kembali menggeliat.

Nouri mengibaratkan, bagi pesepak bola tubuh ini seperti alat. Untuk itu, jika asupan makanan yang dikonsumsi bergizi tinggi, maka otomatis akan mampu memaksimalkan talenta, bakat dan potensi sepak bola yang ada pada diri pemain profesional. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.