Direskrimum Polda Bali bersama Wakajati Bali, Rabu (2/9) memberikan penjelasan terkait kasus dugaan bunuh diri mantan Kepala BPN Denpasar. (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (2/9), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Hasil Autopsi, Ini Penyebab Tewasnya Mantan Kepala BPN Denpasar

DENPASAR, BALIPOST.com – Polisi melakukan rilis kasus meninggalnya mantan Kepala BPN Denpasar, Tri Nugraha, karena dugaan bunuh diri. Menurut Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Pol. Dodi Rahmawan, hasil olah TKP ditemukan korban meninggal dunia dengan luka tembak di dada sebelah kiri dan tembus ke punggung.

Ia mengungkapkan ada temuan proyektil di TKP. “Kami masih selidiki terkait kenapa senpi itu ada pada dirinya (Tri Nugraha),” tegasnya, Rabu (2/9).

Selengkapnya baca di sini

2. Polda Bali Beber Hasil Penggeledahan Rumah Mantan Kepala BPN Denpasar

Baca juga:  HardysPeduli Lakukan Bersih Sampah di Kawasan Pura Jagatnatha dan Lapangan Puputan

DENPASAR, BALIPOST.com – Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Pol. Dodi Rahmawan menjelaskan hasil penggeledahan rumah mantan Kepala BPN Denpasar, Tri Nugraha. Tri melakukan aksi nekat mengakhiri hidupnya dengan menembak dada kirinya di toilet Kantor Kejati Bali, Senin (31/8) malam.

Menurut Kombes Pol Dodi Rahmawan, Rabu (2/9), di rumah Tri Nugraha di Jalan Gunung Talang, Denbar, ditemukan dua senpi ilegal dan puluhan butir peluru. “Tiga buku senpi ditemukan di rumah tersangka. Tapi senjatanya tidak ada, ini yang masih kami cari,” tegasnya.

Selengkapnya baca di sini

3. COVID-19 Masih Makan Korban Jiwa di Bali, Hari Ini Ada Dua Warga Meninggal Beralamat Sama

DENPASAR, BALIPOST.com – Selain grafik kasus COVID-19 yang terus naik, jumlah pasien meninggal dunia juga turut meningkat. Sesuai update, Rabu (2/9), bahkan tercatat ada tambahan 5 pasien COVID-19 meninggal dunia.

Baca juga:  Kembali, Ratusan Guide Datangi Kantor Imigrasi

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dr. Ketut Suarjaya saat dikonfirmasi mengatakan, pasien pertama yang meninggal adalah laki-laki berusia 58 tahun. Pasien dari Denpasar ini sebelumnya masuk ke RS Bali Mandara pada 19 Agustus 2020 dan diketahui positif COVID-19 pada 20 Agustus 2020.

Selengkapnya baca di sini

4. Dizalimi Partainya, Ini Kata Muntra

MANGUPURA, BALIPOST.com – Gagal menjadi calon Bupati Badung lantaran Partai Golkar berpaling ke PDI Perjuangan mendukung paket GiriAsa membuat tokoh Badung, I Wayan Muntra kecewa berat. Namun demikian, politisi asal Banjar Sawangan, Kelurahan Benoa ini tetap berada dalam organisasi politik berlambang beringin ini.

Selama masuk di organisasi Golkar, I Wayan Muntra tiga kali mengalami terpaan buruk dipartainya, mulai dari di Plt-kan sebagai Ketua DPD Golkar Badung, digagalkan menjadi calon dalam Musda Badung dan kini digagalkan menjadi Calon Wakil Bupati Badung yang notabene dari partai Golkar yang awalnya paling getol dalam menjaring calon di Pilkada Badung untuk menandingi petahana Nyoman Giri Prasta dan Ketut Suiasa.

Baca juga:  Hadapi Erupsi Gunung Agung, XL Axiata Siapkan Antisipasi Jaringan

Selengkapnya baca di sini

5. Terjangkit COVID-19, Ibu dan Anak Asal Sanur Meninggal

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus kematian akibat COVID-19 di Denpasar terus bertambah. Pada Rabu (2/9), dilaporkan adanya tambahan 2 korban jiwa karena virus mematikan ini.

Kondisi ini menjadikan ibukota Provinsi Bali ini mencatat adanya pasien meninggal dunia selama empat hari berturut. Di hari yang sama, pasien positif juga melonjak tajam, yakni sebanyak 27 orang. Sementara kasus sembuh berada di angka 17 orang.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.