Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara, menerima kunjungan dari rombongan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, IDI Bali, dan Dinas Kesehatan Provinsi Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com -Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara, menerima kunjungan dari rombongan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, IDI Bali, Dinas Kesehatan Provinsi Bali, Selasa (1/9) di Makodam, Denpasar. Audiensi tersebut terkait memperkuat sinergitas penanganan COVID-19 di wilayah Bali.

Pada kesempatan baik tersebut, Pangdam mengharapkan kerja sama serta sinergitas dapat terus terjalin dengan baik. Khususnya secepatnya ditemukan jalan keluar menghadapi dan menangani pandemi COVID-19 di wilayah Bali.

Baca juga:  Kasus Bayi Meninggal, Polisi Segel TPA

Dengan demikian Provinsi Bali bisa kembali normal dan pelayanan kesehatan masyarakat dapat lebih meningkat.
“Saya berharap kita selalu bersinergi dengan semua elemen yang ada dalam menghadapi dan menangani pandemi COVID-19 di wilayah Provinsi Bali dan Nusa Tenggara. Sehingga Bali-Nusra bangkit dan bebas COVID-19,” ucap Pangdam.

Mayjen Kurnia menyampaikan Kodam IX/Udayana siap membantu dan mendukung para tenaga kesehatan wilayah Bali guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.