Giri Prasta dan Suiasa. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Jumat (28/8) akhirnya menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa. Usai menerima mandat bertarung pada Pilkada Badung, paket incumbent ini berjanji akan mensejahterakan dan membahagiakan masyarakat Badung.

“Kami berterima kasih kepada Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDI Perjuangan. Kami pasangan Giri-Asa incumbent selaku petugas partai yang nanti akan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Badung dan membuat masyarakat Badung menjadi bahagia,” ujar Giri Prasta didampingi Suiasa usai menerima rekomendasi bertempat di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Jumat kemarin.

Baca juga:  Suiasa Resmi Kantongi KTA PDI Perjuangan

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung ini sejahtera dengan bahagia merupakan dua hal yang berbeda. “Berbeda antara bahagia dengan sejahtera. Sejahtera itu memenuhi akan kebutuhan tapi masih ketergantungan dengan yang lain, kalau bahagia terpenuhi semua dan rasa memiliki itu ada. Itulah tugas kami dan melanjutkan hal-hal yang perlu kami sempurnakan di Kabupaten Badung ke depan,” jelasnya.

Menyikapi adanya kabar Partai Golkar merapat ke PDI Perjuangan, Giri Prasta mengatakan belum mengetahui perihal tersebut. Namun, politisi asal Desa Pelaga, Petang ini berharap Partai Golkar kembali mengusung paket Giri-Asa pada periode kedua.

Baca juga:  Pilgub Bali 2018, Koster Akui Berat Menang di Karangasem 

“Paket Giri-Asa dulu memang diusung oleh Partai Golkar, kalau bicara harapan secara nurani saya sudah barang tentu seperti pepatah mengatakan rasa yang dulu pernah ada, jadi intinya kami berharap ini bisa kita dilakukan dengan baik, sehingga ke depan pun rekomendasi dari Partai Golkar bisa untuk pasangan Giri-Asa,” terangnya.

Namun demikian, Giri Prasta berharap setelah Pilkada badung usai tidak ada lagi persaingan maupun konflik antara partai yang bertarung. “Setelah selesai Pilkada 9 Desember ayo kita sama-sama membangun Badung yang kita cintai,” pungkasnya. (Parwata/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.