Pengawasan dan evaluasi Operasi Antik Agung II Tahun 2020 dan Operasi Bina Waspada Agung 2020. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sejumlah pejabat Polres Badung dan Polresta Denpasar kumpul di Ruang Catur Prsetya Mapolresta, Kamis (27/8). Mereka hadir dalam rangka evaluasi dan pengawasan pelaksanaan serta penyerapan anggaran dua operasi kepolisian yaitu Antik Agung II Tahun 2020 dan Operasi Bina Waspada Agung 2020 oleh Tim Wasops Itwasda Polda Bali.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana menyampaikan, tujuan dari Wasops Itwasda Polda Bali ini untuk melakukan pengawasan, pengecekan kegiatan, data dukung terkait dengan proses perencanaan, pelaksanaan, pengendalian serta pertanggungjawaban keuangan. Pasalnya pelaksanaan kegiatan ini harus berdasarkan petunjuk dan cara berindak yang telah ditentukan, sehingga hasilnya sesuai dengan harapan operasi tersebut.

Baca juga:  Kasus WNA Dijambret, Ini Dilakukan Kasatreskrim

“Harus jelas pertanggungjawaban kerjanya karena kegiatan operasi ini didukung anggaran,” imbuhnya.

Selama pemeriksaan dan pendalaman administrasi, tidak ada ditemukan kekeliruan yang berdampak pelanggaran, mulai dari perencanaan hingga pelibatan anggota di lapangan.
“Kami berterima kasih kepada personel yang tetap semangat bekerja di tengah -tengah COVID-19. Semua pelaksanaan tugas berjalan lancar sesuai target yakni efektif, efisien, ekonomis dan akuntabel atau 3E1A. Personel yang melaksanakan tugas tetap sehat,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.