Kabag Ops Polres Badung Kompol Suana bersama anggotanya melakukan pengamanan kunjungan putri Wapres RI. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com -Personel Polres Badung dipimpin Kabag Ops Kompol I Wayan Suana bersiaga di garmen, Desa Penarungan, Badung, Selasa (25/8). Kompol Suana bersama anggotanya melakukan pengamanan terkait kunjungan putri Wapres RI Dr. Hj. Siti Ma’ruf Amin.

Kompol Suana memerintahkan seluruh personel terlibat pengamanan tersebut tetap meningkatkan kewaspadaan, menjaga kesehatan dengan protokol kesehatan dan ikhlas melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. “Kita cek setiap titik yang menjadi fokus keamanan. Mulai dari pergerakan rombongan di jalur hingga pengamanan di lokasi tujuan,” tegasnya.

Baca juga:  Jumlah Kasus Transmisi Lokal Denpasar Terbanyak di Bali, Wali Kota Diminta Buat Kebijakan Disiplinkan Warga

Mantan Kapolsek Petang, Badung ini menyampaikan, seluruh personelnya telah melaksanakan tugasnya dengan profesional, baik yang bersifat terbuka maupun tertutup. Dia juga mengecek cairan hand sanitizer kecil yang ada di saku seragam anggotanya, sebagai alat kelengkapan diri dalam bertugas.

“Ini merupakan bentuk kesiapan Polres Badung dan jajaran dalam memberikan pengamanan putri Wapres RI bersama rombongan,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.