Kasatlantas Polres Badung AKP Aan Saputra mengecek penumpang bus. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Idul Fitri akan dirayakan pada pertengahan Mei. Namun, penyekatan warga yang nekat mudik sudah dimulai.

Satlantas Polres Badung melakukan penyekatan di Simpang Mengwitani, Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Mengwi, Badung, Rabu (28/4). Petugas melaksanakan pemeriksaan bus dan truk boks yang melintas.

Kasatlantas Polres Badung AKP Aan Saputra, Kamis (29/4) mengatakan, kegiatan tersebut dimulai pukul 14.30 Wita. “Sasarannya yaitu pemeriksaan dan penyekatan masyatakat yang akan mudik,” ujarnya.

Baca juga:  Pembobolan di Jimbaran Belum Terungkap, Mesin ATM di Lokasi Ini Juga Dirusak

Menurut AKP Aan, penyekatan dilaksanakan di jalur utama simpang Mengwitani. Pihaknya melakukan pemeriksaan truk boks dan bus yang mengangkut penumpang. Namun hasil pemeriksaan nihil dan tidak ditemukan warga mudik.

“Pada penyekatan tersebut, kami melakukan rekayasa lalin membuat satu arah dari simpang Mengwitani baik dari arah Denpasar maupun arah Tabanan,” ujarnya.

Semua kendaraan yang akan menuju Singaraja dan Mengwi seputaran, diarahkan ke pintu masuk Terminal Mengwi. Sedangkan kendaraan dari Tabanan menuju Denpasar atau Singaraja juga diarahkan ke Terminal Mengwi. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *