Kasus lakalantas sebabkan dua orang meninggal terjadi Jumat (21/8). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Nasib naas dialami dua warga, Dolo Raja (40) dan Nggada Wali (33). Dua warga yang mengendarai sepeda motor dengan plat nomor DK 2224 KAK ini meregang nyawa. Mereka kecelakaan di Banjar Kitri, Desa Singapadu Tengah, Kecamatan Sukawati pada Jumat (21/8) pagi.

Diketahui korban mengalami out of control (OC) sehingga menabrak depan pura di lokasi tersebut. Informasi dihimpun awalnya sepeda motor yang dikendarai Dolo Raja dengan membonceng Nggada Wali meluncur di Jalan raya Singapadu pada Jumat sekitar pukul 05.00 WITA.

Baca juga:  Tertimbun Longsoran Galian C, Satu Orang Tewas

Setiba di lokasi kejadian yang berada tepat di depan Kantor Penggadaian Desa Singapadu Tengah, diduga Dolo Raja tidak bisa menguasai kendaraannya. Sepeda motor yang terus melaju kencang ini akhirnya menabrak areal depan Pura Maksan milik warga yang berada di sisi timur jalan.

Akibat kejadian itu, dua warga ini pun terpental di areal jaba pura tersebut. Warga yang tinggal di seputaran lokasi itu pun dibuat geger dengan kejadian ini.

Baca juga:  Korbannya Luka Berat, Pria Ini Diamankan

Terlebih, keduanya langsung tidak sadarkan diri. Petugas rumah sakit yang melakukan pemeriksaan akhirnya memastikan dua korban lakalantas itu sudah meninggal.

Kasubag Humas Polres Gianyar Iptu I Ketut Suarnata dikonfirmasi membenarkan. Dikatakan polisi sudah mendatangi lokasi untuk melakukan oleh TKP. “Dugaan sementara ini akibat OC, kedua korban sudah meninggal di lokasi kejadian,” ucapnya. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *