Tersangka Taufik R Gani saat ditangkap di wilayah Kuta. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (17/8), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Gegara Ini, Penghina Jokowi Ditangkap di Kuta

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim gabungan Resmob Polresta Denpasar dan Polsek Ubud menangkap Taufik R Gani (25) di Jalan Nakula, Kuta, Minggu (16/8). Residivis pernah ditangkap karena menghina Presiden Jokowi dan pencurian Iphone.

Ia dibekuk karena membobol PT Pusat Gadai Indonesia, di Jalan Teuku Umar, Denpasar. Pengungkapan kasus tersebut dipimpin Kanit I Satreskrim Polresta Denpasar Iptu Made Putra Yudhistira dan Panit Iptu Ngurah Eka Wisada.

Baca juga:  Bali Alami Lonjakan Transmisi Lokal COVID-19, Harus Tahu! Ini Sebaran Daerahnya

Selengkapnya baca di sini

2. Soal Dibukanya Bali untuk Wisman, Begini Kata Wagub Bali

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali rencananya membuka pariwisata untuk wisatawan mancanegara (Wisman) pada 11 September. Seiring rencana itu, persiapan sudah dilakukan termasuk meminta pusat untuk mencabut larangan masuknya warga negara asing ke Indonesia.

Namun, belum lama ini Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Pandjaitan mengatakan wisman hingga akhir tahun tidak diizinkan masuk ke Indonesia. “Nah masalah turis asing, saya pikir sampai akhir tahun kita belum akan menerima,” ujarnya saat itu.

Selengkapnya baca di sini

3. Denpasar Makin Melandai, Ini Kabupaten Terbanyak Sumbang Kasus COVID-19 Harian

Baca juga:  Begini, Aturan Denda Tak Pakai Masker dan Langgar Prokes di Pergub 46 Tahun 2020

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 di Bali masih terus terjadi. Jumlahnya juga tetap di angka puluhan kasus.

Sebanyak 45 kasus baru yang dilaporkan Senin (17/8) berjenis transmisi lokal. Dengan masih mendominasinya transmisi lokal, kumulatifnya mencapai 3.719 orang (90,48 persen)

Selengkapnya baca di sini

4. Tinggal Segini Desa/Kelurahan di Denpasar Masuk Zona Kuning, Pembukaan Sekolah akan Dibahas

DENPASAR, BALIPOST.com – Perkembangan kasus COVID-19 di Denpasar mulai menunjukan kurva penurunan. Bahkan, beberapa desa melaporkan nihil kasus baru dalam seminggu.

Menurut Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, Minggu (17/8), zona kuning hanya tinggal 6 desa/kelurahan saja. Karena itu, rencana untuk sekolah tatap muka akan dibahas lebih dalam.

Baca juga:  Tiadakan Pengarakan Ogoh Ogoh, Diganti Aksi Disinfeksi

Selengkapnya baca di sini

5. Diduga Telat Dapat Penanganan, Bayi Meninggal Dalam Kandungan

GIANYAR, BALIPOST.com – Diduga tidak mendapat pelayanan di dua rumah sakit daerah, seorang ibu harus merelakan bayinya meninggal dalam kandungan. Ibu asal Kecamatan Blahbatuh ini dari informasi yang dihimpun, sempat dilarikan ke RSUD Sanjiwani dan Payangan.

Direktur RSUD Sanjiwani Gianyar, dr. Ida Komang Upeksa dikonfirmasi Senin (17/8) membenarkan adanya pasien ibu hamil yang datang ke RSUD Sanjiwani. Dikatakan pasien tersebut datang ke RS di Jalan Ciung Wanara Gianyar itu pada Jumat (14/8).

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.