Jrx saat berada di Polda Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (13/8), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Ditahan, Ini Kata Jrx

DENPASAR, BALIPOST.com – Jrx Superman Is Dead (SID) kembali diperiksa oleh Penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Bali, pada Rabu (12/8). Jrx SID diperiksa oleh penyidik atas laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali karena diduga melakukan tindak pidana.

Dalam proses pemeriksaan yang berlangsung lebih dari 4 jam tersebut, Jrx SID kembali didampingi oleh kuasa hukumnya I Wayan “Gendo” Suardana, SH., Dkk. dari Gendo Law Office. Usai menjalani pemeriksaan dan ditetapkan sebagai tersangka, sebagai syarat administrasi, sebelum ditahan Jrx SID diwajibkan melakukan Rapid Test di Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar.

Baca juga:  Ribuan Warga Saksikan Prosesi Palebon Penglingsir Puri Ageng Blahbatuh

Selengkapnya baca di sini 

2. Karangasem Jadi Zona Merah Peringkat Pertama di Indonesia, Begini Penjelasan Mas Sumatri

AMLAPURA, BALIPOST.com – Karangasem berada di peringkat pertama dari 13 kabupaten/kota yang masuk sebagai zona merah COVID-19. Ini ditetapkan Satuan Gugus Tugas Nasional pada Selasa (11/8).

Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri, pun angkat bicara. Pada Rabu (12/8), ia menjelaskan ada beberapa indikator penilaian yang menjadikan Karangasem berada di posisi tertinggi.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Kain Bordir Menyerupai Tenun Makin Digandrungi, Tenun Asli Bali Dikhawatirkan Punah

3. Notaris Neli Dieksekusi Kejaksaan

DENPASAR, BALIPOST.com – Kejari Denpasar melalui Kasipidum Wayan Eka Widanta, Rabu (13/8) melakukan eksekusi onslag atas putusan PK (Peninjauan Kembali) terhadap notaris, Ketut Neli Asih,S.H. Eksekusi dilakukan di kantor Neli Asih di Jalan Nakula, Legian, Kuta, Badung.

“Hari ini kami lakukan eksekusi onslag, atas putusan PK,” ucap Eka Widanta.

Selengkapnya baca di sini

4. Pariwisata Domestik Dibuka, Segini Okupansi Hotel di Badung

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pasar pariwisata domestik telah dibuka. Namun tingkat hunian hotel di Bali, khususnya Kabupaten Badung masih rendah.

Ketua PHRI Badung, I Gusti Agung Ngurah Rai Suryawijaya saat dikonfirmasi Rabu (12/8) membenarkan jika tingkat hunian di Bali belum pulih, meski mulai 31 Juli 2020 Bali telah membuka diri untuk wisatawan lokal.

Baca juga:  Terungkap, Identitas Pria Meninggal di RSUP Sanglah

Selengkapnya baca di sini

5. Kasus COVID-19 Harian Bali Masih Capai Puluhan Orang!!

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus positif COVID-19 di Bali masih bertambah puluhan orang per harinya. Tercatat sebanyak 30 orang dilaporkan terjangkit COVID-19 pada Rabu (12/8).

Jumlah yang dilaporkan hari ini mengalami penurunan bila dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 38 orang. Dikutip dari data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Bali, kumulatifnya mencapai 3.892 kasus positif.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.