setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Lakalantas tunggal terjadi di wilayah Banjar Pegending, Desa Dalung, Kuta Utara, Badung, Sabtu (8/8). Pengendara sepeda motor trail berinisial KY (21) tewas di TKP setelah menabrak pohon.

Terkait kejadian tersebut, Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa, Minggu (9/8) mengatakan, korban beralamat di Jalan Kenyeri, Denpasar Timur. “Setelah menerima laporan kejadian itu, anggota Unitlaka Satlantas Polres Badung langsung ke TKP untuk melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Baca juga:  Truk Box Terjun ke Jurang di Jalur Singaraja-Bedugul

Untuk kronologisnya, menurut Oka, awalnya korban melaju dari utara. Saat mendekati TKP, diduga kondisi tubuh korban menurun.

Akibatnya dia tidak bisa konsentrasi mengendarai sepeda motornya. Alhasil laju motor keluar dari as jalan dan menabrak pohon di sisi barat jalan.

Saking kerasnya tabrakan tersebut mengakibatkan korban mengalami kaki kanan dislokasi, wajah remuk dan langsung meregang nyawa di TKP.

“Mayat korban dibawa ke RSD Mangusada, Kapal. Kejadiannya pukul 05.30 Wita. Padahal kondisi jalan di TKP lurus sehingga pandangan tidak terhalang dan kering. Kami mengimbau kepada pengguna jalan supaya tetap hati-hati dan utamakan keselamatan,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.