Sebuah mobil terjungkal karena pengemudinya hilang kendali. (BP/Istimewa)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Mobil berplat DK 1335 BU terjungkal ke sungai, di kawasan Jalan Raya Desa Nyalian, Kecamatan Banjarangkan, Senin (18/5). Kecelakaan tunggal tersebut membuat mobil ini rusak berat. Sebagian mobil terendam air.

Kecelakaan mobil ini akibat pengemudinya, I Ketut Widiasa (33), tiba-tiba kehilangan kendali. Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Made Teja Dwi Permana langsung menerjunkan sejumlah personil ke lokasi, setelah mendapat laporan warga sekitar.

Baca juga:  Hari Kedua Operasi Zebra, Terjaring Puluhan Pelanggar

Sebagaimana keterangan para saksi dan korban, ia mengatakan, peristiwa itu terjadi persis di depan Bendungan Tunggak Alas II. Widiasa asal Dusun Kangin, Desa Selisihan ini, datang dari utara menuju selatan. Tidak ada kendaraan lain.

Namun, tiba-tiba saat itu mobilnya dikatakan oleng dalam situasi hujan lebat, sehingga terpaksa banting setir ke kanan hingga membuat mobilnya terjungkal ke luar badan jalan. “Sepertinya ada masalah pada ban mobil itu. Saat kejadian, kondisi jalan sangat licin karena habis hujan. Beruntung orangnya selamat dari kecelakaan tersebut,” katanya.

Baca juga:  Nyalip Kendaraan, Mobil Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas

Setelah dievakuasi beberapa warga, pengemudi mobil dipastikan selamat dari peristiwa tersebut. Pihak kepolisian juga memastikan tidak ada korban jiwa dari penumpang lainnya dalam peristiwa ini. AKP Teja meminta pengguna jalan lebih berhati-hati dalam melintas di jalan raya dalam situasi hujan. Cek kondisi kendaraan dan pastikan dalam kondisi layak sebelum digunakan. (Bagiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *