Kepala BNNP Bali Brigjen Pol. I Putu Gede Suastawa memimpin pelantikan Kepala BNNK Denpasar dan Kepala BNNK Gianyar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali Brigjen Pol. Drs. I Putu Gede Suastawa, S.H. melantik Kepala BNNK Denpasar dan BNNK Gianyar, Jumat (7/8). Mengingat masih pandemi COVID-19, pelantikan tersebut mematuhi protokol kesehatan (prokes) sesuai dengan kebijakan pemerintah.

Pejabat yang dilantik yaitu AKBP Sang Gede Sukawiyasa, sebelumnya menjabat Kepala BNNK Gianyar menjadi Kepala BNNK Denpasar. Sedangkan Kepala BNNK Gianyar dijabat AKBP I Gusti Agung Alit Adnana yang sebelumnya dipercaya sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi BNNP Bali.

Baca juga:  Gedung Sinar Mas, Jaksa Sebut Sudah Eksekusi Tapi Papan Sita Masih Terpasang

Kepala BNNP Bali Brigjen Pol. Putu Gede Suastawa saat dikonfirmasi, Minggu (9/8) menyampaikan, kepada pejabat yang baru dilantik diharapkan senantiasa memegang sumpah jabatan yang telah diucapkan dengan penuh tanggung jawab, integritas serta mampu berbaur dengan lingkungan. Di samping itu, mereka diminta segera mengenali persoalan yang dihadapi, dan mampu mengambil langkah inovatif dalam melaksanakan P4GN di lingkungan kerja masing-masing, khususnya di era COVID-19 seperti ini.

Baca juga:  Tahanan Polres Diduga Terlibat Sindikat Narkoba

“Laksanakan pekerjaan dengan penuh tanggunga jawab. Laksanakan protap sesuai panduan, bekerja dengan baik dan benar. Karena benar belum berarti baik, dan baik belum berarti benar,” tegasnya.

Selain itu, jenderal bintang satu ini mengintruksikan supaya pejabat baru memperkuat jajarannya dan majukan BNNK Denpasar serta BNNK Gianyar. “Harus mampu merangkul segala stakeholder,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.