Rektor UNR, Tirta Widanti (nomor 4 dari kiri), berfoto bersama jajaran dekan di lingkungan UNR. (BP/may)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tirta Widanti menjabat sebagai Rektor Universitas Ngurah Rai (UNR) masa bakti 2020 – 2022. Pelantikan dan pengukuhannya dilakukan terbatas di aula UNR pada Senin (3/8).

Pelantikan dan serah terima jabatan Rektor UNR adalah dalam rangka mengisi lowongnya jabatan rektor periode 2020 – 2022 setelah ditinggal oleh almarhum Dr. Drs. Nyoman Sura Adi Tanaya, M. Si.

Dr. Ni Putu Tirka Widanti, SS., MBA., MM.,M. Hum. mengatakan, akan meneruskan program yang telah dicanangkan kepemimpinan sebelumnya. “Semua kebijakan, program, kegiatan yang sudah bagus saat ini akan diteruskab secara bersama – sama oleh seluruh civitas akademika UNR,” ujarnya.

Baca juga:  FISIP UNR Gelar Kuliah Umum

Secara eksternal UNR akan terus berupaya untuk memperluas jaringan (network) baik dalam skala lokal, dengan pemerintah daerah, pemerintah pusat, Kemendikbud, LLDikti maupun dalam skala global yaitu UNR telah merintis kerjasama-kerjasama internasional. “Terjadinya Covid-19 ini tentunya kami secara bersama akan mengidentifikasi, mengantisipasi, memformulasikn langkah – langkah secara taktis dan strategis untuk menyesuaikan dengan kebijakan -kebijakan pemerintah, tentunya di ranah pendidikan tinggi,” ujarnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.