FH UNR menggelar bakti sosial di Kelurahan Penatih pada Sabtu (27/6). (BP/may)

DENPASAR, BALIPOST.com – COVID-19 hampir 4 bulan mewabah di Indonesia, termasuk Bali kasusnya belum berhenti. Meski demikian, kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Fakultas Hukum Universitas Ngurah Rai tetap berjalan yaitu pengabdian kepada masyarakat.

Fakultas Hukum Ngurah Rai melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dalam bentuk bakti sosial di Kelurahan Penatih pada Sabtu (27/6). Baksos dilakukan dengan pemberian paket pangan sebanyak 100 paket dan masker kepada pemangku kahyangan tiga dan pecalang di Kelurahan Penatih.

Baca juga:  BNI Serahkan Bantuan APD ke RSPTN Udayana

Ketua Panitia Baksos FH UNR Cokorda Gede Swetasoma, SH.,MH., mengatakan, kegiatan fakultas terdiri dari kegiatan akademik dan non akademik. Kegiatan akademik di Fakultas Hukum Ngurah Rai tetap berjalan seperti biasa namun dilakukan secara daring dengan google classroom.

Kegiatan pembelajaran model ini pun telah biasa dilakukan, karena sistem pembelajaran online telah lama diadopsi. “Mahasiswa menyadari dan memahami kondisinya seperti ini sehingga pembelajaran daring berjalan lancar begitu juga dengan kegiatan kampus lainnya,” ucapnya. (Adv/balipost)

Baca juga:  BRI Kanwil Denpasar Bagikan Sembako Senilai Rp 260 Juta ke 13 Panti Asuhan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *