Dekan dan Wakil Dekan FH UNR melepas calon sarjana. (BP/may)

DENPASAR, BALIPOST.com – Fakultas Hukum Universitas Ngurah Rai (FH UNR) melaksanakan yudisium dan pelepasan calon sarjana ke-38 pada Rabu (2/9). Acara yudisium dan pelepasan sarjana FH UNR pada hari itu dilaksanakan dengan suasana yang berbeda.

Kebijakan physical distancing yang dianjurkan pemerintah menyebabkan pelaksanaan pelepasan kali ini berlangsung secara offline dan secara online. Dekan FH UNR Dr. IWP. Sucana Aryana, SE.,SH.,MH.didampingi Wakil Dekan Cokorda Gede Swetasoma, SH.,MH., dan Kaprodi I Made Artana, SH., MH.mengatakan, yudisium dan pelepasan sarjana secara offline dan online ini tentunya pertama kali dilakukan di FH UNR.

Baca juga:  Panudiana Kuhn Resmi Dilantik Jadi Konsul Kehormatan Malaysia

Adapun yudisium dan pelepasan secara offline dilakukan dengan tiga orang perwakilan peserta pelepasan. Sementara itu, sebanyak 147 peserta pelepasan mengikuti acara pelepasan via daring sehingga total calon sarjana yamg dilepas sebanyak 150.

Meskipun demikian, kondisi ini tidak mengurangi makna dan kebahagiaan pada hari itu. “Secara keseluruhan mahasiswa yang dinyatakan lulus telah memenuhi persyaratan akademik,” imbuhnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *