Petugas melakukan pemadaman kebakaran di dekat LP Kerobokan, Minggu (2/8). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (2/8), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Menhub akan Hadiri “Groundbreaking” Pembangunan Pelabuhan di Nusa Penida

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Sempat diundur karena pandemi COVID-19 dan refocusing anggaran, pembangunan pelabuhan di Kecamatan Nusa Penida akhirnya terwujud. Pembangunan dua pelabuhan, bagian dari rencana pelabuhan segitiga emas itu akan ditandai dengan peletakan batu pertama atau groundbreaking oleh Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, Senin (3/8).

Baca juga:  Antisipasi Pungli, PD Pasar Badung akan Terapkan Komputerisasi

Selengkapnya baca di sini

2. Bali Catatkan Puluhan Kasus COVID-19 Baru

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus positif COVID-19 di Bali masih bertambah puluhan orang per harinya. Pada Minggu (2/8), jumlah puluhan kasus ini masih dilaporkan.

Dilaporkan tambahan 40 kasus terkonfirmasi positif. Dikutip dari data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Bali, kumulatifnya mencapai 3.488 kasus positif.

Selengkapnya baca di sini

3. Hari Ini, Ada 2 Kabupaten Tak Tambah Kasus COVID-19

DENPASAR, BALIPOST.com – Untuk Minggu (2/8), seluruh tambahan kasus positif COVID-19 di Bali berjenis transmisi lokal. Jumlahnya sebanyak 40 kasus. Dengan adanya tambahan 40 kasus transmisi lokal, kumulatifnya mencapai 3.097 orang (88,8 persen).

Baca juga:  Tambahan Kasus Baru Positif COVID-19 di Bali, 50 Persennya Transmisi Lokal

Selengkapnya baca di sini

4. Berakhir, Kasus Bayi Tewas Terlindas Mobil Majikan Ortunya

BANGLI, BALIPOST.com – Kasus bayi yang tewas terlindas mobil di Desa Sekardadi, Kintamani beberapa waktu lalu telah berakhir dengan damai. Keluarga korban sepakat tidak melanjutkan kasus itu ke ranah hukum dan menganggap peristiwa yang terjadi sebagai musibah. Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita mengatakan hal itu saat dikonfirmasi Minggu (2/8).

Baca juga:  Ketua DPD Golkar Badung Diberhentikan

Selengkapnya baca di sini

5. Kebakaran Dekat Lapas Kerobokan

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kobaran api menjulang tinggi di Jalan Tangkuban Perahu, Kerobokan, Kuta Utara, Minggu (2/8). Sumber api itu dari toko elektronik berjarak 100 meter barat LP Kerobokan.

Api juga membakar satu rumah. “Yang terbakar toko jual peralatan listrik dan rumah,” kata Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.