Kepala BNNP Bali Brigjen Pol. Drs.I Putu Gede Suastawa sebelum menerbangkan layangan.(BP/Ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pada musim layangan tahun ini dimanfaatkan untuk sosialisasi Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali. Kepala BNNP Bali Brigjen Pol. Drs.I Putu Gede Suastawa, S.H. bersama pesonelnya menerbangkan layangan celepuk (burung hantu) berisi logo BNNP Bali di wilayah Desa Gulingan, Mengwi, Badung, Minggu (2/8).

Brigjen Suastawa menjelaskan upaya memperkenalkan BNNP Bali ke masyarakat terus dilakukan dan memanfaatkan atau mengikuti perkembangan situasi. “Bulan-bulan ini adalah musim layangan dan penggemarnya dari anak-anak sampai orangtua. Situasi ini kami manfaatkan membuat layangan agar BNNP Bali lebih dikenal seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Baca juga:  Kantor Polisi Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Mantan Direktur Binmas Polda Bali ini menyampaikan, kegiatan ini merupakan inovasi untuk menyampaikan informasi lembaga BNNP Bali pada musim layangan, dimana dari anak-anak sampai orang dewasa ikut aktif dalam melakoninya. Harapannya logo BNN dapat dilihat setelah layangan terbang.

Jenderal bintang satu ini mengungkapkan tujuan dibuatnya layangan ini untuk memperkenalkan lembaga BNN dalam peranan dan kebijakannya yaitu pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di Wilayah Desa Gulingan, Badung. Masyarakat setempat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.(Kertanegara/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.