Ilustrasi. (BP/Suarsana)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Kasus transmisi lokal COVID-19 di Klungkung masih terus terjadi. Buktinya, ada empat pegawai dari Bagian Administrasi Pembangunan Setda Klungkung terkonfirmasi positif COVID-19.

Akibatnya, pelayanan di kantor ini sementara ditutup. Semua pegawai harus menjalani isolasi mandiri.

Bahkan untuk mengantisipasi penyebaran virus, petugas BPBD Klungkung langsung turun tangan melakukan penyemprotan disinfektan, Kamis (30/7). Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, Made Jati Laksana, ketika dimintai konfirmasi mengatakan, awalnya ada satu orang stafnya yang terkonfirmasi positif COVID-19.

Baca juga:  PKM Diusulkan Berlanjut, Pemusatannya akan Dievaluasi

Yang bersangkutan ini diketahui positif setelah melakukan swab mandiri. Lalu Jumat (24/7) seluruh pegawai di bagian administrasi pembangunan dilakukan swab, dan hasilnya ada tiga pegawai lainnya yang positif COVID-19.

“Setelah ada empat orang pegawai yang positif covid-19, pegawai yang lain kita sudah minta isolasi mandiri. Tapi nanti Senin (3/8) pegawai bagian pembangunan yang negatif COVID-19 kembali masuk kerja seperti biasa di kantor,” ujarnya.

Baca juga:  18.818 Peserta JKN-KIS Semarakkan Senam Sehat Kolosal

Hal senada dikatakan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Klungkung, I Nyoman Suwirta. Suwirta pun menjelaskan riwayat tertularnya pegawai itu.

“Memang benar ada empat pegawai di Bagian Pembangunan yang terpapar COVID-19. Itu awalnya …

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.