Ilustrasi. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus Lakalantas masih terjadi di wilayah Polresta Denpasar. Seperti yang terjadi di Jalan Legian, tepatnya di depan Swiss Restoran, Rabu (29/7).

Sepeda motor dikendarai  Luciano (43) menabrak mobil antik parkir di pinggir jalan.  Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo, didampingi Kanitlaka Iptu Ni Luh Tiviasih, Kamis (30/7) menyampaikan, kejadiannya pukul 21.00 WITA.

Sebelum terjadi kecelakaan tersebut, motor dikendarai Luciano melaju dari arah utara . Sedangkan mobil antik parkir di tepi jalan. “Di sana minim lampu penerangan jalan dan tidak adanya tanda pengaman atau rambu hazard. Akibatnya  pengendara sepeda motor tersebut  menabrak bagian belakang mobil itu,” ujarnya.

Baca juga:  Pendamping Gapoktan Tulikup Divonis Dua Tahun Empat Bulan

Luciano mengalami luka-luka di kepala dan langsung dibawa ke RSUP Sanglah. Iptu Tiviasih mengimbau agar dikemudian hari tidak terjadi hal yang serupa, pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil  tidak berhenti atau memarkirkan kendaraannya di tepi jalan yang kondisinya gelap. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.