Ilustrasi. (BP/dok)

NEGARA, BALIPOST.com – Seorang lanjut usia (lansia) umur 84 tahun ditemukan mengapung di alur sungai Kaliakah, Selasa (28/7) pagi. Korban yang mengenakan baju merah itu diketahui bernama Ni Wayan Rinten asal Kaliakah.

Oleh kerabatnya, korban sebelumnya sempat dicari karena tidak ada di kamar sejak pukul 04.00 Wita. Jasad korban mengambang dengan posisi telungkup itu selanjutnya dibawa kembali ke rumah.

Salah seorang saksi, Ni Ketut Singen (59) kepada petugas mengatakan korban diketahui tidak ada di rumah sejak jam 04.00 Wita. Ketika dicari keliling sekitar rumah, tidak diketemukan.

Baca juga:  Nelayan di Pengambengan Diduga Hilang Saat Melaut

Kemudian Singen memberitahu warga lain terkait tidak adanya korban di rumah itu. Kemudian warga mencari korban di sekitar Sungai Kaliakah. Akhirnya sekitar pukul 07.00 WITA, korban diketemukan dalam kondisi terapung.

Tim Inafis Polres Jembrana dan Petugas Pukesmas Kaliakah selanjutnya mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan. Untuk pemeriksaan fisik, petugas dari Inafis dan puskesmas mengenakan APD.

Dari pengecekan luar, tubuh perempuan yang memiliki tinggi 143 cm itu tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Di bagian kepala tidak ada benjolan, kondisi kaki juga tidak ada luka, ada luka dangkal pada lutut dan tidak ada lebam.

Baca juga:  Kebun Raya Jagatnatha Ditutup untuk Umum

Diduga korban terjatuh ke sungai karena terpleset. Sudah menjadi kebiasaan korban, sering turun ke sungai.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yogie Pramagita dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.