Petugas mengevakuasi jasad Gao Yang asal China. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.co. – Warga China, Gao Yang (47) ditemukan tewas diri di sebuah villa di Jalan Raya Semat, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Rabu (22/7). Korban pertama kali ditemukan Tumiran yang bertugas membersihkan villa itu.

Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa, Kamis (23/7) mengatakan, dari keterangan saksi, Tumiran (41) selaku tukang bersih kolam renang di TKP, pukul 12.50 WITA, seperti biasa dia datang ke vila Korban untuk bersih-bersih. Setibanya di sana, Tumiran memencet bel yang ada di depan pintu masuk vila sambil memanggil nama korban biasa dipanggil Magie.

Baca juga:  Usai Liburan ke Singapura, Siswi SMA Ditemukan Meninggal

Setelah sekian kalinya memencet bel tidak ada jawaban.
“Saksi (Tumiran) berinisiatif membuka pintu dan ternyata pintu tidak dalam keadaan terkunci. Dia lalu masuk ke vila korban untuk melakukan bersih-bersih,” ujarnya.

Awalnya dia membersihkan bagian depan ruangan, lanjut ke bagian kolam dan belakang villa. Saat Tumiran ke bagian tengah vila, dia terkejut melihat korban tergantung di pintu menggunakan tali plastik diikat pada pegangan gorden kamar.

Baca juga:  Mahasiswa Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Saksi langsung lari keluar dan memberitahukan tentang kejadian tersebut kepada staf. Selanjutnya ditelepon pecalang menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Tibubeneng dan meneruskan kepada piket SPKT Polsek Kuta Utara,” tegasnya.

Jasad korban dievakuasi petugas dan dibawa ke RSUP Sanglah. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *