Anggota Inafis Satreskrim Polresta Denpasar melaksanakan olah TKP. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang siswi SMA berinisial KKB ditemukan meninggal dunia di rumahnya, kawasan Denpasar Barat. Korban yang mengakhiri hidupnya ini sempat liburan ke Singapura dan minta dibelikan parfum.

“Untuk motif kasus ini masih diselidiki karena keluarga tersebut tidak ada permasalahan, baik-baik saja,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Jumat (12/1).

Saat ayah korban, NAS (58) menyiram tanaman, tiba-tiba kakak korban, ALKS berteriak-teriak.

Baca juga:  Kerangka Manusia di Gilimanuk, Hasil Visum Pastikan Mati Gantung

Mendengar hal itu, NAS bersama istrinya langsung masuk ke kamar korban. Mereka langsung histeris melihat korban gantung diri pada teralis jendela kamarnya.

“Kakak korban langsung memotong tali yang menjerat leher adiknya. Selanjutnya korban langsung dibawa ke RS Bali Med, Jalan Mahendradatta, Denpasar, karena dilihat korban masih ada nafas,” ujarnya.

Sesampainya di rumah sakit, korban langsung ditangani tim medis. Hasil pemeriksaan korban dinyatakan meninggal dunia.

Baca juga:  Dikira Boneka, Ternyata Mayat Laki-laki

Pukul 22.05 WITA jasad korban dibawa ke Ruang Jenasah RSUD Wangaya, Jalan Kartini, Denpasar, menggunakan ambulans. “Belum diketahui motif korban melakukan bunuh diri. Berdasarkan keterangan orangtuanya bahwa korban beraktivitas seperti biasa. Sebelum kejadian, korban sempat minta dibelikan parfum dan diajak liburan ke Singapura,” ungkap Sukadi.(Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN