gantung
Ilustrasi

AMLAPURA, BALIPOST.com – Bripka INS yang merupakan salah satu anggota PAM Obvit Polda Bali ditemukan tak bernyawa di kamarnya, Sabtu (5/6). Kini jenazah korban sudah berada di rumah duka di Dusun Banjar Bau Kawan, Desa Nawekerti, Kecamatan Abang, Karangasem.

Informasi yang dihimpun, Minggu (6/6), peristiwa itu terjadi pada Sabtu (5/6) sekitar pukul 20.00 WITA. Sebelum ditemukan tewas gantung diri di ventilasi pintu kamar tidur, korban pulang dari tempat kosnya di Denpasar bersama anaknya, sekitar pukul 12.00 WITA.

Baca juga:  Gagal Gantung Diri, Karyawan Toko Ini Kondisinya Kritis

Tiba di rumah, korban melihat burung merpati peliharaannya dan sempat berkunjung ke tetangga. Dari keterangan anaknya, pada pukul 18.00 WITA, ayahnya langsung tidur dan tidak boleh diganggu.

Sekitar pukul 19.15 WITA, anak korban kaget sebab saat hendak ke kamar mandi yang berada di samping rumah, ia melihat ada sosok yang berayun di kamar tidur bapaknya. Saat menyalakan lampu, sang anak kaget mendapati ayahnya dalam kondisi tergantung.

Baca juga:  Pageh Ditemukan Tewas Gantung Diri

Salah seorang warga, menyatakan, pihak keluarga korban sempat memberikan pertolongan pertama dan denyut nadinya masih ada, sehingga korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Karangasem. “Korban diduga di tengah saat perjalanan ke rumah sakit. Karena sesampai di RSUD Amlapura sudah dinyatakan meninggal dunia. Korban saat itu langsung dikembalikan lagi ke rumah duka,” ucap sumber di lapangan.

Perbekel Nawakerti, I Wayan Putu, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Kejadiannya, terjadi pada Sabtu 5 Mei 2021 sekitar pukul 19.15 WITA,” singkatnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *