Ilustrasi. (BP/kmb)

NEGARA, BALIPOST.com – Warga di Baler Bale Agung dikejutkan dengan meninggalnya salah seorang penduduk. IKS umur 53 tahun mengakhiri hidup dengan jalan gantung diri.

Korban diketahui tergantung di pohon mangga belakang mess, Minggu (7/2) sore. Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogi Pramagita membenarkan kejadian gantung diri di Baler Bale Agung tepatnya belakang mess.

Pegawai salah satu unit kerja Kementerian ini diduga gantung diri menggunakan selendang kain yang dililitkan di leher. Salah satu saksi, Suryadi, kepada petugas mengaku awalnya mendengar orang menjerit gantung diri dari dalam areal TKP.

Baca juga:  Ditinggal Melayat, Rarud Ditemukan Tewas

Kemudian setelah dicek memang korban meninggal dunia gantung diri di pohon mangga belakang rumah. Selanjutnya tubuh korban diturunkan setelah tali dari kain yang menjerat di leher dilepas.

Kemudian korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Negara yang lokasinya dekat dari TKP untuk dilakukan upaya pertolongan pertama. Dari hasil pemeriksaan dokter RSU Negara, dr. Ni Gst Agung Ria Widiani, terdapat luka jelas di leher dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

Baca juga:  Dalam Semalam, Dua Orang Gantung Diri di Jembrana

Dari hasil penyelidikan, lanjut Pramagita, penyebab korban nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri diduga korban mengalami depresi akibat sakit. Korban memiliki riwayat asam lambung yang di derita dan telinga selalu mendengung. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.