Loket pelayanan di kantor PLN Cabang Karangasem ditutup sementara pascatemuan salah satu karyawannya positif COVID-19. (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Pelayanan di kantor PLN Cabang Karangasem ditutup sementara. Penyebabnya, seorang karyawan di kantor tersebut terkonfirmasi terpapar COVID-19.

Menindaklanjuti hal ini, PLN Karangasem telah melakukan rapid test kepada semua karyawannya. Kepala PLN Cabang Karangasem Dewa Gede Surya Mastra, saat dikonfirmasi, Selasa (21/7), mengatakan, pelayanan loket di kantor PLN untuk sementara waktu ditutup untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Sementara untuk pelayanan pengaduan di luar kantor masih tetap berjalan seperti biasa. “Penutupan dilakukan selama dua pekan,” katanya.

Baca juga:  Oleng Naik Motor, Sepasang WNA Terjun ke Jurang

Dia menjelaskan, pihaknya juga telah melakukan rapid test kepada karyawan PLN Karangasem untuk memastikan kesehatan mereka.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Karangasem, I Gusti Bagus Putra Pertama mengungkapkan, per 20 Juli Karangasem mencatat ada 170 kasus positif COVID-19. Dari jumlah tersebut, sebanyak 122 pasien telah sembuh, 53 masih diisolasi dan meninggal 5 orang. “Yang kasus di PLN sudah masuk di jumlah itu. Nanti kita akan lakukan tracing yang sempat diajak kontak oleh yang bersangkutan,” ujar Pertama. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.