Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Korem 163 Nyonya Fetty Husein Sagaf membagikan masker. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Untuk menggugah kesadaran masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes), Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Korem 163 Pengurus Daerah IX/Udayana melakukan sejumlah upaya. Upaya yang dilakukan diantaranya mengelar senam bersama dan membagikan 180 masker masker di Lapangan Puputan Margarana, Renon, Denpasar Timur (Dentim), Kamis (16/7).

Kapenrem 163/Wira Satya Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia, Jumat (17/17 menyampaikan, dalam tatanan kehidupan era baru kita tetap produktif dengan tetap mempedomani dan menerapkan prokes di tengah masih terjadinya Pandemi COVID-19.
Kegiatan diawali dengan senam bersama yang melibatkan pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Korem 163 dan juga Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIV Kodim Badung.

Baca juga:  Korem Siagakan Ribuan Personel Ikut Amankan Pemilu

Kegiatan ini dipimpin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Korem 163 Nyonya Fetty Husein Sagaf yang didampingi Nyonya Made Alit Yudana. “Kegiatan senam bersama ini dalam rangka menjaga kondisi kesehatan dan kebugaran. Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker sejumlah 180 buah kepada warga masyarakat yang kebetulan juga sedang melaksanakan olahraga atau menikmati suasana seputaran Monumen Bajra Sandhi dan Lapangan Renon,” ujarnya.

Baca juga:  PDIP Daftarkan Calegnya ke KPU Bali, Ini Nama-namanya

Menurut Kapenrem, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian dari Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Korem 163 terkait COVID-19. Selain itu mengajak masyarakat mesti punya kepedulian dan kesadaran untuk melindungi diri dengan alat pelindung diri untuk mencegah tertular dari penyebaran virus Corona. “Ibu-Ibu Persit memotivasi dan mengingatkan warga terkait protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19 yang belum mereda dan belum tahu kapan dapat diatasi,” ujar Mayor Bagus. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.