Kapolres Gianyar AKBP Dewa Made Adnyana mengecek kesiapan protokol kesehatan di objek wisata Monkey Forest, Ubud. (BP/ist)

GIANYAR, BALIPOST.com – Sebagai antisipasi mewabahnya virus Covid-19, dan akan dibukanya kunjungan wisata terutama wisatawan domestik, Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyanta, S.I K., S.H., M.H., didampingi Kabag Ops Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H., mengecek destinasi wisata Monkey Forest, Padangtegal, Ubud,Selasa (14/7).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H., didampingi oleh GM Operasional Monkey Forest I B Purwa Dita, memberi himbauan kepada warga masyarakat untuk siap memasuki adaptasi kebiasaan baru. Yakni, beradaptasi dengan Pandemi COVID-19 dengan cara mematuhi Protokol kesehatan. Seperti selalu memakai masker, sering mencuci tangan, dengan cara ini penyebaran COVID-19 bisa dicegah untuk kita semua dan untuk Indonesia.

Baca juga:  Rp 10 Miliar untuk Amankan Pilkada Gianyar

Untuk di kawasan Monkey Forest harus siap menyediakan tempat seterilisasi sesuai SOP protokol kesehatan. “Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona serta mencegah keresahan dan kepanikan masyarakat sehingga dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Ditambahkan, kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah destinasi wisata untuk menginformasikan kepada Kepolisian apabila mengetahui warga yang datang dari luar daerah untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Gianyar. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.